5 Hal Yang Membuat Furniture Awet Dan Tahan Lama

Tips Agar Furniture Tahan Lama :

  1. Untuk menghindari timbulnya jamur dan kerusakan pada furniture anda usahakan selalu tempatkan furniture pada tempat yang kering. Karena lingkungan yang lembab akan mempengaruhi furniture anda sehingga gejala kerusakan akan cepat muncul dan kondisi furniture anda pun tidak bisa awet dan tahan lama.
  2. Untuk meminimalisir jumlah resapan air yang masuk pada permukaan furniture maka sebaiknya anda memberikan alas dibawah permukaan furniture. Ini baik karena untuk menghindari kerusakan dan memperpanjang masa awet dari furniture anda sendiri.
  3. Jika sudah terlanjur furniture anda terkena air maka segeralah beri tindakan dengan cara cepat mengeringkannya. Ini berguna agar furniture anda tidak cepat rusak.
  4. Untuk ketahanan dari warna sebaiknya berilah pencahayaan yang cukup pada tempat furniture anda di simpan ini penting agar warna pada furniture tidak cepat kusam.
  5. Sangat disarankan untuk tidak terlalu sering memindahkan furniture karena akan merusak tekstur dari furniture itu sendiri. Jika memang terpaksa harus di pindahkan sebaiknya diangkat dan bukan di dorong atau pun di seret dengan hati-hati.

Selamat mencoba 🙂

One thought on “5 Hal Yang Membuat Furniture Awet Dan Tahan Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *