5 Lagu Cinta Menyambut Hari Valentine

Dalam perihal mengungkapkan sebuah perasaan yang dimiliki oleh seseorang seringkali lagu menjadi suatu media yang digunakan untuk menggambarkannya. Ketika kata-kata sudah tidak mampu lagi untuk diutarakan sebuah lagu bisa menjadi simbol dari sebuah perasaan seseorang. Musik adalah universal karena hampir semua orang menyukai dan menikmati musik. Anda pernah mendengar seseorang yang melamar atau menyatakan perasaannya kepada seseorang dengan menggunakan sebuah lagu? Ya, itu menunjukkan lagi jika lagu bisa menjadi soundtrack dalam kehidupan seseorang.

Menyambut datangnya hari valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari nanti, akan ada orang-orang yang juga memanfaatkan itu untuk sekedar melakukan perayaan bersama-sama orang tercintanya. Untuk menikmati hari kasih sayang penuh dengan suasana cinta dan romantis ada lagu-lagu yang bisa anda dengarkan ketika hari valentine nanti bersama pasangan anda.

1. Love Story – Taylor Swift

Lagu ini bercerita mengenai seorang perempuan yang jatuh cinta pada pemuda hingga akhirnya mereka berdua menjadi seorang pangeran dan juga putri. Lagu ini sangat manis dan sangat pas untuk anda yang ingin menikmati waktu bersama dengan pasangan.

Romeo take me somewhere we can be alone
I’ll be waiting all there’s left to do is run
You’ll be the prince and I’ll be the princess
It’s a love story, baby 
Just say yes!

2. Kiss Me – Sixpence None The Richer

Bagi anda yang lahir di kelahiran 90-an pasti tahu lagu cinta yang satu ini. Lagu ini membuat anda berdua membayangkan sedang berada pada sebuah tempat yang indah di bawah sinar rembulan yang juga indah.

Kiss me.. beneath the milky twilight
Lead me.. out on the moonlit floor, 
lift your open hand,
strike up the band and make the fireflies dance
silver moon’s sparkling..
so kiss me..

3. I’m Yours – Jason Marz

Jika anda ingin mengetahui bagaimana sisi romantis dari seorang laki-laki ketika jatuh cinta maka lagu ini harus anda dengarkan. Anda para wanita pasti sangat tersanjung ketika ada pria yang menyanyikan lagu ini untuk anda.

So I won’t hesitate
No more, no more.
It cannot wait, I’m sure.

There’s no need to complicate,
Our time is short, this is our fate,
I’m yours..

4. La Vie En Rose – Louis Armstorng

La Vie en Rose itu sendiri memiliki arti hidup merah jambu yang berarti itu menggambarkan bahwa jatuh cinta itu seperti warna merah muda yang berwarna cerah dan ceria. Sebenarnya ini adalah lagu ini pertama kali dinyanyikan yaitu dalam bahasa Prancis yang kita semua tahu bahwa lagu-lagu yang berasal dari negara Prancis itu sangat romantis dan salah satunya adalag lagu ini. Lirik yang ada pada lagu ini sangat mendalam coba saja baca sendiri lirik lagu berikut ini.

Hold me close and hold me fast 
The magic spell you cast 
This is la vie en rose

When you kiss me heaven sighs 
And tho I close my eyes 
I see la vie en rose

5. Valentine – Martine McBride

Jika berbicara mengenai valentine jangan sampai anda melupakan lagu yang satu ini. Lagu ini menggambarkan bagaimana rasanya jatuh cinta yang sangat mendalam dan sangat sesuai untuk didengarkan berdua bersama pasangan anda di hari valentine nanti.

I will give you my heart
Until the end of time…
You’re all I need, my love, my Valentine

Selamat mendengarkan lagu cinta ❤

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *