Asiknya Bekerja Dengan Kursi Kerja Campeggi Tuttomio

Sungguh menyenangkan ketika dalam bekerja kita ditunjang dengan berbagai fasilitas pendukung yang bisa memudahkan pekerjaan kita. Banyak sekali faktor-faktor penunjang tersebut. Misalnya saja untuk seorang pekerja kantoran tentulah kursi kantor, meja kantor, kebersihan lingkungan kerja, suasana dalam bekerja dan masih banyak lagi lainnya yang merupakan penunjang seseorang mampu bekerja dengan baik.

Nah, sudah banyak disebutkan pada artikel-artikel sebelumnya di blog ini bahwa kursi kerja atau kursi kantor adalah fasilitas penunjang yang penting untuk berlangsungnya proses pekerjaan berjalan dengan baik. Saat ini banyak bermunculan kursi-kursi yang dibuat dengan suatu inovasi yang berbeda dan itu semakin memudahkan bagi penggunanya. Seperti kursi kerja yang berikut ini akan kita bahas.

Jika sekilas kita melihatnya mungkin ini terlihat lebih mirip dengan sebuah bak mandi dibandingkan dengan sebuah kursi. Ini adalah sebuah karya kursi yang dibuat oleh Emanuele Magini. Dinamakan dengan kursi Campeggi Tuttomio yang dilengkapi dengan meja dan dinding sehingga mampu berputar dan menambah zona privasi anda. Bagi anda yang suka atau sering membawa pekerjaan kantor ke rumah maka sepertinya ini cocok untuk anda. Ketika dirumah mungkin anda  seringkali terganggu dengan anak-anak anda sehingga tidak bisa berkonsentrasi atau fokus untuk menyelesaikan pekerjaan namun, dengan kursi ini maka anda tidak perlu khawatir lagi.

Saat anda berada di kursi ini maka anda seperti di dalam sebuah kelopak bunga mawar merah. Kursi kerja Campeggi Tuttomio ini memiliki dua sandaran yaitu dimana salah satu sandarannya bisa digeser ke arah samping. Inilah yang akan membuat anda terisolasi dari dunia luar. Ini mampu menjadikan anda untuk lebih rileks dari semua kepenatan yang anda. Jika sudah begitu anda pun bisa dengan lebih fokus untuk mengerjakan pekerjaan anda bisa sambil mendengarkan musik.

Jadi, bagaimana ?

Apakah anda tertarik untuk membeli dan menggunakan kursi kerja ini untuk digunakan di rumah anda?