Furniture Da Vinci Bergaya Eropa

Bagi anda yang sedang membangun rumah maka referensi sangatlah penting untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi agar bisa juga diaplikasikan kepada hunian baru anda. Mungkin bagi anda yang suka dengan desain rumah yang terlihat elegan dan mewah maka tatanan funiture untuk rumah bergaya tersebut adalah yang bergaya Victorian. Keindahan dan kemegahan furniture bergaya kerajaan ini akan membuat anda seakan mempunyai tempat tinggal di  Perancis seperti pada abad ke -18 dahulu kala.

(Baca Juga : Belanja Furniture Kantor Dengan Mudah)

Berikut ini adalah gaya furniture seperti dalam kerajaan yang tersedia di Da Vinci Singapore Furniture.

1. Sofa

Sofa bergaya klasik ini akan memberikan kesan mewah jika anda menaruhnya pada ruang tamu anda. Sofa ini dirilis oleh Armanda Rho dengan bahan sofa yang mengilap berwarna emas dengan desain seperti gaya Eropa.

2. Meja Makan

Dalam lingkungan kerajaan biasanya meja makan yang digunakan adalah dalam ukuran yang besar dan mewah. Hal itu disebabkan karena pada masa kerajaan Perancis dahulu kala para raja seringkali mengundang para rekan atau koleganya untuk melakukan makan malam di kerajaan. Meja makan bergaya Bazzi ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin mempunyai meja makan dengan gaya yang klasik.

3. Tempat Tidur

Furniture tempat tidur bergaya victorian ini akan mempertegas ruangan kamar rumah anda yang elegan dan juga mewah. Desain tempat tidur bergaya klasik ini dibuat oleh Cappelletti yang selalu memproduksi sejak tahun 1956 dengan bergaya sangat klasik dan menawan.

4. Rak

Rak bergaya Eropa ini merupakan perpaduan yang cantik apabila diletakan pada salah satu ruangan rumah anda. Kesan klasik dan bernuansa Eropa sangat terlihat jelas pada rak yang didesain oleh Colombo ini.

Sebenarnya bagi anda yang mungkin mempunyai konsep rumah mewah seperti gaya Eropa bisa mendapatkan furniture-furniture bergaya victorian bernuansa Eropa ini tidak perlu jauh-jauh sampai ke Negara Singapura. Namun beberapa furniture diatas bisa menjadi suatu gambaran dan inspirasi bagi anda. Nantinya dengan insting yang baik maka anda akan bisa mendapatkan furniture bernuansa Eropa tersebut hanya di Indonesia dan dengan harga yang lebih murah.