I’m In Love With Monday

Monday, I’m In Love With Monday

Jika biasanya banyak orang yang berbahagia dengan datangnya hari Jumat sehingga banyak sekali kata-kata “Thanks GOD It’s Friday” bermunculan di hari itu berbeda sekali ketika dengan datangnya hari Senin yang terkadang disambut dengan rasa yang tidak sebahagia ketika menyambut hari Jumat. Bagi sebagian orang yang tidak menikmati apa yang dijalaninya mungkin hari Senin menjadi suatu momok yang menakutkan dan cukup membuat malas hanya untuk beranjak dari tempat tidur dan berangkat ke kantor. Padahal untuk orang-orang yang sangat menikmati hidup dan pekerjaannya Senin adalah awal baru untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi karena energi telah diisi penuh ketika weekend.

Monday, I’m In Love With Monday

Namun, bagaimana untuk anda bisa berkata “I’m In Love With Monday” ketika habisnya akhir pekan sehingga anda siap menyambut hari Senin dengan semangat yang penuh. Jangan khawatir BeliFurniture akan memberikan tips bagaimana membuat anda mencintai hari Senin sehingga tidak akan merasa terbebani dengan rutinitas yang harus anda jalani untuk sebuah kegiatan atau pekerjaan. ” I Love Monday” mungkin merupakan kata-kata sihir yang sering kali dibuat untuk beberapa produk yang memberikan penawaran diskon untuk membuat orang-orang menunggu-nunggu hari Senin tiba dan membuat mereka mencintai Senin seperti mereka menanti dengan senangnya hari Jumat. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa anda ikuti agar bisa menyambut awal pekan dengan penuh semangat :

  • Bangun Lebih Pagi

Monday, I’m In Love With Monday

Sesekali jadilah “Morning Person” karena hal itu memiliki sekali banyak manfaat yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah ketika anda bisa bangun lebih pagi maka anda akan lebih segar dan bisa menyiapkan segala sesuatunya dengan lebih leluasa. Jika anda bangun lebih pagi anda menjadi tidak terburu-buru sehingga anda bisa lebih santai dengan bisa sarapan pagi terlebih dahulu, memilih baju kesukaan anda dan persiapan-persiapan lainnya yang membuat anda bersemangat untuk bekerja.

  • Mengkonsumsi Sarapan Sehat

Monday, I’m In Love With Monday

Jika biasanya anda bangun telat dan lupa untuk sarapan ketika anda bangun lebih pagi anda jadi memiliki waktu untuk sarapan terlebih dahulu. Cobalah konsumsi makanan yang sehat seperti sayuran dan buah-buahan yang akan membuat pikiran anda menjadi segar dan positif.

  • Jalan-jalan Pagi

Monday, I’m In Love With Monday

Seperti yang sudah anda baca pada artikel sebelumnya mengenai bahaya duduk yang terlalu lama karena bisa memicu kematian. Maka dari itu sisihkan waktu selama 10-15 menit untuk berjalan-jalan ringan. Hal itu bisa juga membuat pikiran kita menjadi segar sebelum menghadapi setumpuk  pekerjaan yang telah menunggu.

  • Makan Siang Di Luar

Monday, I’m In Love With Monday

Setelah beraktivitas di kantor ambilah waktu makan siang diluar untuk membuat anda rehat sejenak dari suasana kantor yang cukup membuat anda lelah. Carilah tempat makan kesukaan anda bersama rekan kerja yang lain sehingga anda bisa berbincang-bincang dan menghirup udara yang segar di luar ruangan.

Semoga beberapa tips diatas bisa membantu anda dalam menghadapi hari Senin yang lebih baik dan menyenangkan sehingga anda bisa menjadi produktif dalam bekerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selamat mencoba, I’m In Love With Monday 🙂