Ingin Untung? Terapkan Feng Shui Ini Di Kantor

Pernah mendengar isitilah feng shui?

Secara harfiah istilah feng shui adalah angin dan air. "Feng" mewakili semangat dan energi sedangkan "Shui" mewakili sebuah perubahan

Feng shui ini sendiri adalah sebuah ilmu topografi kuno yang berasal dari Tiongkok, Cina yang biasanya digunakan untuk menyeleraskan atau menyeimbangkan sebuah energi dan lingkungan agar kemakmuran dan kuntungannya meningkat. Dikenal sejak jaman Dinasti Zhou (1046-256 SM) yang digunakan untuk menemukan sumber air dan pusat yang ideal untuk membangun sebuah kekaisaran.

Seiring dengan perkembangan masa ke masa hingga saat ini feng shui digunakan untuk mencari sebuah keseimbangan dalam menempatkan furniture-furniture baik itu di kantor atau pun rumah. Banyak sebagian orang yang percaya bahwa penempatan barang-barang di posisi tertentu akan mempengaruhi sebuah hubungan, rezeki dan kesehatan. Jika penempatan itu tidak tepat maka akan terjadi sesuatu yang kurang baik atau ketidakharmonisan bagi ketiga hal tersebut.

Berikut ini adalah dasar-dasar untuk sebuah kantor yang baik menurut feng shui,

Kantor

Menurut feng shui akan lebih jika anda di kantor harus bisa melihat pintu lebih banyak dari meja anda. Kenapa demikian?

Dikarenakan dasarnya adalah anda tidak akan dapat mengontrol apa yang tidak anda lihat maka dari itu lebih baiknya bisa melihat sebanyak mungkin. Poin kedua yang mempengaruhi adalah dari bentuk meja.

Coba perhatikan bentuk meja kantor anda. Menurut feng shui meja kantor bentuk persegi panjang akan memudahkan anda dalam berkonsentrasi sedangkan untuk meja yang melingkar baik untuk bertukar pikiran dan juga mengasah kreativitas. Untuk meja yang melengkung akan sangat ideal jika anda duduk di bagian dalam kurva karena itu akan bisa menarik energi orang lain ke arah anda.

Jika meja anda ditutupi dibagian depan maka anda akan lebih tertutup atau terbatasi namun jika depan meja anda terbuka maka itu memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan yang lain.

Bagaimana sudah tepatkah feng shui kantor anda?