Inspirasi Desain Rumah Ala Fashion Blogger “Diana Rikasari”

Nama Diana Rikasari mungkin tidak asing lagi di telinga para pecinta dunia mode. Diana Rikasari bisa dibilang adalah fashion blogger pertama di Indonesia yang berhasil menyebarkan inspirasi fashion melalui postingan blog. Sudah hampir 7 tahun ini Diana berhasil memelihara blognya hingga bisa seperti sekarang. Untuk urusan fashion blogging mungkin nama Diana Rikasari ada dalam urutan terdepan,  karena mungkin sejak saat itu semakin banyak orang yang mulai ikut aktif menulis blog tentang fashion.

Gaya fashion Diana Rikasari termasuk unik sehingga banyak orang tertarik dan ingin mengikuti gaya wanita yang baru saja meluncurkan buku pertamanya “#88 LOVE LIFE”. Tidak hanya untuk masalah fashion wanita ini selalu ingin tampil unik, stylish dan berbeda tapi juga dalam hal mendesain rumah huniaannya. Desain rumah Diana Rikasari banyak mencuri perhatiaan kalangan media sosial karena ia termasuk sering mengupdate penataan rumahnya yang sangat menarik. Semenjak itu banyak orang menjadi terinspirasi dan ingin memiliki rumah impian yang nyaman, unik, dan tentunya desain yang menarik sehingga tentu saja rumah itu bisa menjadi sumber inspirasi bagi pemiliknya.

Berikut adalah beberapa desain dari rumah Diana Rikasari yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang ingin menata rumah agar lebih menarik.

1. Desain Ruang Keluarga Penuh Warna

Ruang keluarga ini dikelilingi dengan dinding kaca sehingga memberikan efek yang luas sehingga warna yang banyak pun tidak terlalu terlihat begitu menumpuk. Terlihat dari motif atau pattern yang dipakai dari karpet dalam ruangan keluarga juga motif untuk bantal di sofa.

2. Jembatan Penghubung Ruang Pribadi dan Ruang Kerja

Diana memang sengaja menghubungkan ruang pribadinya dengan desain yang unik yaitu dengan jembatan yang menyambungkan ruang-ruang pribadi milik ia dan suaminya dengan ruang kerja. Desain untuk kursi kantor pada ruangan kerja tersebut tidak luput dari perhatian Diana karena menyangkut kenyamanan untuk kegiatannya sehari-hari.

3. Desain Unik Tangga

Jika rumah pada umumnya mungkin desain untuk anak-anak tangga terkesan biasa atau hanya diberi aksen minimalis, namun untuk desain tangga rumah fashion blogger ini terdapat berbagai motif unik yang berbeda di masing-masing anak tangga sehingga memberikan kesan yang menarik ditambah lagi dengan beberapa furniture seperri kursi-kursi dengan hiasan cantik yang ada disebelah tangga.

4. Desain Ruang Makan

Untuk Memilih Dekorasi Ruang Makan Kesukaan Anda mungkin bisa mencontek dari gaya ruang makan milik wanita kelahiran Colorado, AS ini. Desain lampu yang dibuat seperti bentuk mangkuk yang biasa digunakan juga kursi kayu yang menambah nyaman ketika anda sekeluarga sedang menikmati makan bersama.

Beberapa tips diatas semoga bisa menjadi inspirasi anda sekeluarga sehingga anda pun bisa memiliki rumah impian yang tidak hanya desainnya yang menarik tapi juga aspek kenyamanannya yang harus diperhatikan.

3 thoughts on “Inspirasi Desain Rumah Ala Fashion Blogger “Diana Rikasari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *