Kantor Unik Ini Dibuat Mirip Permainan Candy Crush

Di era yang semakin maju ini membuat banyak sekali hal-hal yang baru hadir dan itu membuat kita yang dahulu berpikir itu tidak mungkin bisa sekarang hal tersebut bisa terjadi. Salah satu contohnya adalah dalam bidang teknologi tentunya berbagai gadget bermunculan dengan fitur kecanggihan yang bisa juga mempermudah kehidupan sehari-hari. Selain itu terciptanya berbagai furniture unik yang tidak hanya memang diutamakan fungsi dari furniture itu tapi juga bentuknya yang dibuat berbeda dari sebelumnya. Konsep pembangunan gedung atau perkantoran pun sudah sangat maju dan semakin beragam sehingga jaman sekarang ini konsep suatu tempat baik itu restoran, cafe bahkan sampai kantor pun menjadi hal yang diutamakan karena itu menyangkut sebuah kenyamanan dan upaya dari menciptakan suasana yang berbeda dari biasanya.

Setelah kita sebelumnya pun tahu bahwa ada perusahaan Google yang memiliki konsep kantor yang sangat luar biasa unik dan berbeda dengan konsep kantor yang formal pada umumnya. Di Indonesia pun ada kantor kaskus yang juga turut menciptakan konsep kantor yang menyenangkan untuk para karyawannya dalam bekerja. Ada satu lagi perusahaan yang memiliki konsep unik bahkan perusahaan ini mengusung tema yang terinspirasi dari permainan Candy Crush Saga. Adalah sebuah agensi desain asal Swedia, Adolfsson & Partners yang mengadopsi konsep permainan yang memang banyak menarik peminat dan berhasil menyita sebanyak 365 juta pengguna diseluruh dunia dalam setiap bulannya.

Konsep karnaval yang dibuat sama dengan permainan candy crush saga ini memang telah menyulap perusahaan asal Swedia ini menjadi kantor yang unik. Bangunannya terdiri dari 2 lantai yang berlokasi di Sveavagen 44. Ruangan yang ada didalam pun dibuat dengan tema dan pemandangan yang berbeda-beda. Adapun tujuan lain dari merancang kantor yang kreatif ini, menurut Adolfsson & Partners adalah ingin mengangkat karakter King, sebuah tempat yang identik dengan “Fun” & “Magic”.

Pada saat pengunjung datang ke kantor unik ini maka akan langsung disambut dengan meja resepsionis yang berbentuk seperti telur dengan meja berwarna putih. Adapun pembagian ruangan-ruangan sesuai dengan namanya yaitu  Magic Forest, Green Hills, Treasure Island, Countryside, dan Deep Sea. Semua bagian ruangan pada kantor ini terinspirasi dari 200 permainan King. Ini dibuat untuk para karyawan selalu merasa nyaman dan bisa bekerja dengan menyenangkan layaknya seperti pada kerajaan.