Cara Memilih Kursi Kantor Yang Baik

kursi kantor berkualitas

Jika anda bekerja di area perkantoran, maka Anda pasti sangat menghargai Kursi kantor yang nyaman. Karena anda dapat duduk di atasnya sepanjang hari, sudah seharusnya untuk saudara menginvestasikan sedikit waktu Anda untuk memikirkan seperti apa kursi idaman anda. Artikel ini dapat membantu Anda untuk memutuskan bagaimana cara memilih kursi kerja yang baik.

Ketinggian kursi penting

Pilihlah kursi dengan ketinggian yang tepat untuk Anda. Setiap furniture kantor harus dipersonalisasikan untuk setiap orang yang akan duduk di atasnya. Jadi, ketika Anda memilih sebuah kursi kantor Anda harus memperhatikan ketinggiannya sesuai dengan tinggi dan berat Anda. Kursi harus terletak pada puncak yang sempurna sehingga kaki anda dapat menyentuh lantai dengan sudut 90 . Sandaran kursi Anda juga harus sedemikian rupa nyaman, sehingga sandaran kepala sejajar dengan bagian belakang kepala Anda.

Back-support yang cocok

Pilihlah kursi dengan “support belakang” yang baik. Tidak semua kursi kantor terbuat dengan bahan dan teknik yang sama, sehingga cuma Anda yang dapat menentukan jenis “support” yang anda suka. Jika Anda menyukai jenis furniture yang lembut, carilah kursi  yang memiliki atribut ini. Disisi lain, jika Anda sangat mudah untuk mengalami sakit punggung, carilah kursi di kantor yang memiliki bahan dasar yang lebih kaku agar posisi tubuh Anda tetap tegak saat duduk. Duduklah di beberapa kursi untuk mendapatkan ide tentang bagaimana tubuh Anda akan diposisikan sepanjang hari nanti.

Harus yang Beroda

Carilah kursi kerja yang memiliki roda. Kursi  yang memiliki mobilitas yang terbatas akan sering meninggalkan sakit pinggang dan mengambil fokus kerja Anda. Membayar dan berinvestasi sedikit lebih untuk atribut ini akan meringankan mobilitas Anda dan membantu untuk penyesuaian posisi tubuh Anda sepanjang hari. Hal ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi ketegangan di bagian punggung dan tulang belakang Anda. Dengan kemampuan ini, kursi ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan juga kapasitas berpikir Anda.

2 thoughts on “Cara Memilih Kursi Kantor Yang Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *