Pelihara Kuda Nil Di Ruang Tamu

Memelihara kuda nil didalam rumah? Kok bisa yah?

Jika biasanya kita bisa menemui kuda nil di kebun binatang atau di perairan tawar seperti di sungai atau danau kini anda bisa melihatnya di rumah anda. Bagi sebagian orang furniture unik yang menyerupai kuda nil ini mungkin bisa menjadi sebuah koleksi yang sangat berharga.

Sekarang ini karena kemajuan di segala bidang hal-hal unik dalam berbagai bentuk pun bisa diwujudkan. Termasuk salah satunya adalah furniture unik  menyerupai hewan yang bisa menahan diri dalam air selama 5 menit ini bisa dijadikan sofa di ruang tengah ataupun ruang keluarga anda. Kuda nil yang bisanya anda lihat di kebun binatang atau di perairan tawar seperti di sungai atau danau kini anda tidak perlu jauh-jauh lagi melihatnya. Melalui rumah anda sendiri anda pun sudah bisa melihatnya.

Sofa berbentuk kuda nil memang sengaja dibuat sangat mirip dengan aslinya. Warna hitamnya yang memang mirip dengan warna kulitnya sampai dengan bentuk wajahnya. Di salah satu sisinya tentunya terdapat tempat duduk yang berbentuk seperti sofa yang tentu saja bisa anda duduki dan ketika duduk di sofa tersebut anda mungkin seperti sedang bersandar dengan kuda nil.

Bagaimana tertarik untuk memeliharanya dirumah? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *