3 Ide Dasar Untuk Meningkatkan Produktivitas di Kantor Anda

3 Ide dasar Untuk Meningkatkan Produktivitas di Kantor Anda

1. Perhatikan Image untuk bisnis Anda

Sebuah elemen paling penting untuk bisnis Anda adalah citra dan cara pemasaran bisnis Anda. Ketika Anda akan mengundang klien, rancanglah furniture kantor yang sesuai dengan klien Anda. Perhatikanlah furniture Anda, sebab ketika Anda salah memahami kebutuhan furniture tersebut, klien Anda akan merasa kurang nyaman saat berada di kantor Anda. Tetaplah gunakan furniture lama Anda sebisa mungkin, akan tetapi sangatlah baik untuk mengganti furniture yang tua karena furniture tersebut akan sangat menganggu untuk menunjukan image kantor yang Anda mau.

2. Mengurangi kebisingan

Tingkat polusi suara yang tinggi di kantor Anda akan berdampak buruk pada tingkat produktivitas tenaga kerja Anda. Dan sebaliknya jika tingkat kebisingan di kantor Anda sangat rendah, pekerja Anda akan jauh merasa nyaman dan bisa berpikir secara jernih. Gunakanlah partisi atau tirai untuk membatasi ruang pekerja Anda, hal ini akan menurunkan tingat keberisikan di kantor Anda dan meningkatkan produktivitas pekerja Anda.

3. Kembali ke Alam

Hal-hal lain yang perlu di perhatikan adalah lingkungan yang asri dan alami. Tanaman dalam ruangan mampu memberikan oksigen segar yang dibutuhkan pekerja Anda untuk mengembalikan energi yang telah terkuras untuk berkonsentrasi dan kerja keras.

Pastikan supaya Anda merevisi letak monitor di tempat kerja Anda. Sudah seharusnya untuk meletakkan monitor tersebut dibawah tingkat mata Anda dan pekerja Anda. Upayakan juga supaya Anda dan pekerja Anda dapat meletakkan kaki 90° sejajar dengan lantai.

Sebuah kantor dengan furniture yang baik dapat mengurangi stres, menaikan produktivitas, dan pada akhirnya meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

Selamat berbelanja – BeliFurniture.com Bigger Better Cheaper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *