4 Cara Menciptakan Ruang Kerja Sempurna Dimanapun Anda Berada

4 Cara Menciptakan Ruang Kerja Sempurna Dimanapun Anda Berada

 

 

Jika anda di suruh memilih, bekerja di rumah atau di kantor. Kebanyakan orang pasti memilih untuk bekerja di rumah. Ingin di ruang kerja, ruang tidur atau di ruang tamu tak menjadi masalah.

Mempunyai kantor sendiri di rumah akan membuat terasa nyaman. Ditambah lagi perkembangan teknologi saat ini yang menganut everything is mobile . Namun beberapa furniture jadul sangat pantas digunakan kembali. Lalu apa saja itu? mungkin diantaranya ada yang cocok untuk anda.

1. Meja Kerja Jadul

meja kerja jadul

Meja kantor yang terkenal di abad 19 ini memiliki fungsionalitas tinggi. Ciri khasnya punya banyak tempat penyimpanan dan membuatnya terlihat simpel. Laptop, printer dan beberapa tumpukan kertas akan terlihat rapi diatasnya.

2. Meja Tulis Konvensional

meja kerja

Meja ini tak berlaku ketika komputer dengan CPU dan monitor tabung yang banyak memakan tempat. Namun di era serba hitech meja ini cocok digunakan dimanapun ruangannya. Dengan menambahkan lemari brangkas kecil atau filing cabinet akan menjadikannya meja kerja yang sempurna.

3. Meja Kerja Sudut

meja kerja sudut

Demi efisiensi ruang kerja, anda harus bisa memaksimalkan setiap sudut ruangan. Hal ini akan lebih membantu jika menempatkan meja tambahan di samping meja utama. Sehingga tidak sulit melihat hasil print-out lembar kerja anda. Selain itu anda mendapatkan cukup kenyamanan dalam bekerja.

4. Meja Kerja Pedestal

meja pedestal

Walau terkesan kuno, meja kerja ini masih sangat layak untuk dilirik sebagai bagian dari kesuksesan anda dalam bekerja. Selain memiliki nilai historis yang tinggi, bentuknya yang menyisakan ruang lutut diantara laci penyimpanan ini bernuansa klasik. Serta cocok untuk yang ingin bekerja di rumah layaknya di kantor. Sangat praktis dan ekonomis bukan? jika memungkinkan dapat ditambah dengan credenza. Terakhir aplikasi kursi putar akan menambah fleksibilitas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *