4 Desain Meja Makan MultiFungsi

Meja Makan, 4 Desain Meja Makan MultiFungsi

Kehadiran berbagai furniture dengan berbagai desain yang beragam membuat anda merasa sangat dimanjakan karena segala kebutuhan perabotan rumah tangga anda dirumah dapat dipenuhi dan didapatkan secara mudah. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali furniture-furniture yang tidak hanya memiliki desain yang menarik akan tetapi juga multifungsi. Karena hal itulah furniture multifungsi sangat berguna untuk anda yang mungkin memiliki rumah atau ruangan yang tidak terlalu besar sehingga tidak memakan tempat dan masih menyisakan ruang untuk menempatkan furniture yang lain. Kali ini BeliFurniture akan memberikan inspirasi mengenai desain meja makan yang multifungsi yang mungkin bisa anda ciptakan untuk rumah anda.

1. Meja Lipat

Meja Makan, 4 Desain Meja Makan MultiFungsi

Jika dilihat dalam bentuk awalnya mungkin anda akan mengira jika ini adalah seperti sofa yang bisa digunakan untuk sambil menonton tv ataupun sekedar bersantai dengan keluarga. Namun, jika dibongkar ternyata kursi ini berubah menjadi satu set meja makan.

2. Meja Dinding Tersembunyi

Meja Makan, 4 Desain Meja Makan MultiFungsi

Untuk anda yang tinggal di sebuah apartemen mungkin jenis meja makan ini cocok untuk digunakan. Terlintas mungkin hanya terlihat sebuah dinding namun setelah dibuka munculah sebuah meja makan. Desain ini cocok untuk ruangan rumah anda yang sempit karena ketika makan sudah selesai anda bisa meletakkannya kembali seperti semula dan ruangan anda pun akan lebih luas.

3. Meja Biliard

Meja Makan, 4 Desain Meja Makan MultiFungsi

Desain ini cocok untuk anda para penyuka permainan billiard. Mungkin jika menempatkan satu meja billiard dirumah anda itu akan membutuhkan space yang agak besar namun jika meja makan dan meja billiard di desain dan menjadi sebuah furniture dapur yang multifungsi maka akan sangat menolong anda.

4. Meja Geser

Meja Makan, 4 Desain Meja Makan MultiFungsi

Anda bisa menggunakan meja geser ini untuk acara makan malam bersama keluarga besar anda. Jika pada hari-hari biasanya hanya digunakan untuk makan dengan keluarga inti maka jika dengan banyaknya orang meja ini bisa digeser menjadi lebih memanjang. Ini bisa membantu sekali karena sewaktu-waktu bisa digeser menjadi semula dan tidak akan mempersempit ruang makan anda.