7 Barang Kreatif Yang Akan Menyenangkan Anda Di Kantor

Ada saatnya kita merasa jenuh dengan rutinitas di kantor sehingga membuat kita hilang semangat untuk mengerjakan juga menyelesaikan sebuah pekerjaan. Walaupun demikian sebagai pekerja yang profesional kita harus tetap bisa menjalani tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Untuk mengembalikan mood anda agar tetap bisa nyaman dalam suasana kerja di kantor sebenarnya ada beberapa cara yang bisa di lakukan, salah satunya adalah dengan menempatkan atau meletakkan barang-barang unik atau kreatif yang bisa membangkitkan semangat anda.

Berikut ini BeliFurniture sudah merangkum barang kreatif yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi yang bisa diletakkan di kantor sehingga bisa membuat anda lebih merasakan suasana lebih menyenangkan.

1. Bantal Tidur Unik

Untuk anda yang merasa lelah bisa mengambil waktu di sela-sela jam istirahat untuk sejenak tidur. Lebih nyaman lagi jika anda menggunakan bantal unik ini untuk menemani tidur siang anda ini. Sehingga anda tidak akan merasa pegal karena mungkin posisi kepala yang tidak nyaman. Namun, perlu diingat anda hanya boleh tidur di jam istirahat dan jangan sampai mengganggu pekerjaan utama anda.

2. Gantungan Kaki

Untuk anda yang merasa sering pegal di bagian kaki ketika terlalu lama duduk di kursi kantor mungkin dengan barang yang kreatif ini bisa menjadi salah satu solusinya. Gantungan kaki ini berguna untuk diletakkan di bawah meja kantor anda sehingga di sela-sela pekerjaan anda bisa mengistirahatkan kaki anda sehingga bisa rileks sejenak sambil mengerjakan pekerjaan.

3. Self Stirring Coffee Mug

Kopi adalah salah satu teman terbaik untuk menemani dalam mengerjakan sebuah pekerjaan. Ketika anda sedang lembur tentulah kopi ini sudah menjadi hal yang wajib ada diatas meja. Berbeda dengan cangkir/gelas pada umumnya yang mengharuskan kita untuk mengaduk kopi sendiri namun, dengan gelas ini anda tidak perlu lagi repot. Barang kreatif ini diciptakan khusus agar bisa mengaduk kopi yang akan dibuat dengan otomatis.

4. Vacum Cleaner Mini

Meja kantor yang rapi dan bersih mencerminkan anda sebagai pribadi karyawan yang bertanggung jawab. Maka dari itu perlu dan penting untuk memperhatikan permukaan meja yang mulai kotor anda bisa langsung membersihkannya dengan menggunakan vacum cleaner mini yang satu ini.

5. Keyboard Cleaner

Jika barang kreatif sebelumnya adalah untuk membersihkan permukaan meja kerja anda maka yang satu ini adalah alat untuk membersihkan sela-sela keyboard anda. Terkadang kita agak kesulitan untuk membersihkan bagian sela-sela yang tidak terjangkau hanya dengan menggunakan lap biasa namun jangan khawatir dikarenakan dengan ini anda akan mendapatkan keyboard yang bersih.

6. Postur Reminding Tools

Para karyawan kantoran seharusnya sudah mengetahui tentang bagaimana posisi duduk yang benar. Namun, terkadang salah satu dari anda masih ada yang sering tidak memperhatikan posisi duduk dengan posisi yang benar. Disadari atau tidak jika anda terus menerus duduk dalam posisi yang salah maka akan menyebabkan beberapa penyakit seperti pegal-pegal didaerah leher ataupun punggung. Akan tetapi dengan alat ini mampu menjaga posisi dudukmu dengan benar karena jika membungkuk sedikit saja alat ini akan berbunyi pertanda kamu duduk dalam posisi yang salah.

7. Closer Tool

Jika alat yang satu ini adalah salah satu yang cocok untuk anda yang gemar mencuri-curi waktu untuk sekedar browsing ataupun menonton video ketika atasan tidak berada ditempatnya. Tempatkan alat ini ini di bawah meja kantor anda ketika bosmu datang anda hanya tinggal mengetuk alat ini dengan menggunakan kaki maka secara otomatis alat ini akan menutup semua hal di desktop yang tidak anda inginkan untuk bos melihatnya.

Bagaimana sangat beragam kan barang kreatif diatas, mau mencobanya?

 

2 thoughts on “7 Barang Kreatif Yang Akan Menyenangkan Anda Di Kantor

  1. Paling menyenangkan kalau ada koneksi internet di kantor… Jadi bisa mengatasi kejenuhan dengan berselancar di dunia maya.. hehe
    Keren nih situsnya… Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *