7 Pertanyaan Sebelum Membeli Furniture

Bila Anda membeli furniture untuk mengubah cara Anda hidup, Benar. Furniture dapat mempengaruhi kesehatan Anda, kenyamanan Anda dan efisiensi Anda. Kesadaran ini dapat membuat membeli furniture sedikit menantang. Setelah semua keinginan membeli furniture untuk menunjang kesehatan dan kerja anda telah rampung, pasti Anda ingin membeli furniture yang sesuai, mendukung dan meningkatkan cara hidup Anda.

Untuk menemukan perabot yang tepat, Anda harus dapat menilai furniture dari kualitasnya. Dan sementara menilai kualitas mebel tersebut, penting juga memikirkan bahwa furniture tersebut mampu sebagai furniture hijau untuk rumah yang sehat.

1. 7 Pertanyaan untuk Tanya Sebelum Membeli Furniture

Perlu Anda tanyakan pada diri Anda sebelum membeli furniture.  Furniture pada dasarnya adalah komoditas fungsional dan dimaksudkan untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan bagaimana fungsi rumah Anda untuk Anda, maka dari itu penting untuk anda mencari tahu furniture apa yang menjadi kebutuhan terbesar Anda.

Hal ini juga membantu untuk mengetahui apakah Anda memiliki kendala ketika datang ke furnishing. Kendala ini mungkin berhubungan dengan ruang, anggaran, atau pertimbangan khusus lainnya. Jadikan hal tersebut merupakan dasar dari langkah pertama dari proses pembelian Anda.

2. Cara Cari Gaya Anda

Bila Anda tahu bagaimana menemukan gaya Anda, Anda pasti sudah tahu bagaimana membeli furniture yang benar-benar “Gaya Anda banget”.

Mengetahui gaya Anda akan memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar untuk menciptakan ruang yang benar-benar seperti pribadi Anda. Anda juga memiliki kemampuan untuk menemukan perabot lain yang melengkapi mebel Anda dengan cara yang sesuai denganmu.

3. Cara Membeli Furniture Hijau

Untuk melindungi kesehatan Anda sendiri dan rumah Anda, membeli furniture hijau tampaknya seperti hal yang harus dilakukan. Dengan kesadaran mengangkat tentang nasib planet kita, membeli furniture hijau tampaknya lebih penting.

Ada begitu banyak kesalahpahaman tentang membeli hijau, bahkan pembeli yang bermaksud paling baik bisa bingung. Kadang-kadang produsen yang suka membingungkan melalui iklan menyesatkan atau greenwashing.

Lihatlah tips ini sebagai titik awal dalam pencarian Anda untuk mebel hijau.

4. Cara Nilai seorang Sofa untuk Kualitas

Ketika Anda membeli furniture, kualitas adalah salah satu atribut yang Anda cari dan dengan demikian Anda harus memiliki kemampuan untuk menilai sofa dari kualitasnya.

Kadang-kadang dua sofa bisa hampir sama, tetapi Anda akan melihat perbedaan harga yang besar. Ketika Anda menjelajahi lebih lanjut, Anda akan hampir selalu menemukan perbedaan besar dalam kualitas, dan kualitas berasal dari apa yang di dalam, dan seberapa baik dibangun.

Kualitas menentukan berapa lama sofa Anda akan berlangsung setelah Anda membelinya dan berapa lama akan dapat mempertahankan tampilannya. Kualitas juga menentukan tingkat kenyamanan yang dapat Anda harapkan. Pastikan Anda tahu apa yang harus dicari sehingga Anda dapat membeli sofa terbaik yang Anda mampu. Anda tidak akan harus menggantinya terburu-buru.

5. Bagaimana Periksa Furniture Kayu untuk Kualitas

Membeli furniture kayu, harus dengan mengenali tanda-tanda tertentu yang akan membantu menentukan kualitas furniture kayu tersebut. Anda harus memeriksa fitur seperti kekokohan, dan apakah pintu dan laci diatur dengan benar. Laci harus membuka dan menutup dengan lancar. Untuk memeriksa hasil akhir apakah kualitasnya baik coba jalankan tangan Anda di atasnya untuk merasakan ketidaksempurnaan atau cacat (kasar). Seharusnya terasa halus dan menyenangkan saat disentuh. Bahkan jika ditekan harus memiliki tekstur yang kuat, tetapi tidak ada patch yang kasar.

6. Kesalahan Membeli Furniture

Ada kesalahan membeli begitu banyak furniture yang dapat berdampak negatif terhadap kenikmatan yang seharusnya menjadi milik Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa kesalahan-kesalahan ini sepenuhnya masih dapat dicegah diawal. Ketika Anda mulai memperhatikan kebutuhan Anda sebelum Anda membeli furniture, salah satu kesalahan paling umum adalah lupa untuk mengukur ruang Anda serta furniture Anda. Kesalahan umum lainnya sebelum membeli furniture tidak mempertimbangkan siapa yang akan menggunakannya.

Sebuah aspek penting dalam belajar bagaimana untuk membeli furniture adalah mampu melihat tidak hanya sesuai tren masa berlangsung namun berdasarkan kualitas dan kegunaan.

7. Panduan untuk Penguat Serat

Ketika Anda membeli furniture, Anda juga harus memperhatikan tampilannya di bagian luar. Sofa Kebanyakan dipilih pada bagaimana kain terlihat dan terasa.

Jadi sementara itu adalah penting untuk mengetahui apa yang ada di dalam sofa Anda, juga mempertimbangkan apa yang ada di luar. Pilih sebuah serat kain pelapis yang sesuai selera Anda. Anda mungkin suka bagaimana rasanya, tetapi juga harus mempertimbangkan berapa banyak busa jok dalam sofa tersebut agar anda merasa empuk dan nyaman saat menduduki atau menidurinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *