Alasan Mengapa Anda Harus Membawa Bekal Ke Kantor

Bagi anda yang bekerja, lebih senang membawa bekal sendiri dari rumah atau membeli makan siang di luar?

Mungkin jawabannya akan berbeda-beda. Sebagian dari anda mungkin menganggap bahwa membawa bekal ke kantor untuk makan siang adalah sesuatu yang merepotkan sehingga memilih untuk membelinya di kantin atau diluar. Namun, tahukah anda bahwa ternyata banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan jika membawa bekal dari rumah.

Ini dia alasan-alasannya :

  • Hemat

Salah satu yang utama adalah karena alasan yang satu ini. Membawa makan siang yang anda buat sendiri dirumah akan bisa membuat anda lebih hemat. Jika anda membuat bekal sendiri dengan uang 15 ribu anda sudah bisa membuat makanan dengan lauk lengkap namun jika membelinya diluar belum tentu cukup belum lagi untuk membeli minuman. Bekal makan siang anda akan menyelamatkan anda dari uang yang harusnya dibeli untuk makan siang namun bisa sebagai tabungan. Anda juga inginkan menikmati konser kesukaan anda bukan? maka dari itu cara ini bisa dicoba untuk membantu anda dalam lebih berhemat dan tabungan anda akan semakin meningkat.

  • Praktis

Membawa bekal tidak perlu membuat anda repot-repot keluar untuk mencari tempat makan. Anda bisa langsung menikmati makan siang anda di meja kantor atau juga bisa ke pantry, dengan begitu waktu istirahat yang anda miliki menjadi lebih banyak dan bisa dimanfaatkan untuk hal-hal lainnya.

  • Tidak Perlu Mengantri

Saat jam makan siang tiba tentu saja kantin atau tempat-tempat makan akan menjadi ramai dan penuh dengan pembeli sehingga anda mau tidak mau harus mengantri terlebih dahulu. Dengan begitu anda banyak membuang waktu istirahat anda hanya untuk makan siang.

  • Lebih Sehat

Ketika anda memilih makan siang yang dibawa sendiri dari rumah itu berarti anda tahu betul bagaimana pemilihan bahan mentahnya sampai dengan proses masaknya. Hal tersebut menjamin bahwa apa yang anda makan itu adalah makanan yang sehat dan juga kebersihan dari makanan itu lebih terjamin.

Bagaimana?

Mau coba bawa bekal ke kantor? 🙂

2 thoughts on “Alasan Mengapa Anda Harus Membawa Bekal Ke Kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *