Apartemen Anda Sempit? Coba Lakukan Langkah Ini

sempit

Saat ini banyak ditemukan apartemen ukuran kecil di kota-kota besar. Di Indonesia sendiri apartemen jenis ini sedang tren. Apartemen seperti ini dikenal dengan istilah apartemen studio.

Dengan ukurannya yang mini, hunian ini banyak dilirik peminat. Karena harganya yang relatif lebih terjangkau daripada apartemen standar, maka tak heran jika banyak developer yang memanfaatkannya. Salah satu cara yang digunakan adalah memangkas luas apartemen studio ini.

Mau tak mau kondisi ruangan sempit harus dihadapi oleh para penghuninya. Banyak yang mengeluh tapi tak jarang sebagian dari mereka yang pasrah dengan hal tersebut. Untuk mereka yang mengeluh, efeknya berimbas pada rasa kenyamanan tinggal di apartemen sempit milik mereka.

Menurut interior desainer bernama Kelsi Vande Velden, tinggal di tempat sempit bukanlah petaka. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menetralisir kebosanan. “Berpikir kreatif dengan memaksimalkan ruang kosong yang ada merupakan satu tips tinggal di apartemen sempit” ujur wanita yang juga tinggal di apartemen kecil miliknya.

Pilih furniture yang tepat sesuai kebutuhan dan warna ruangan yang cerah agar dapat menimbulkan efek luas pada ruangan. Pastikan barang-barang selalu rapi, jika memungkinkan beri pencahayaan yang cukup di ruangan. Dan terakhir cari furniture yang multifungsi agar dapat lebih menghemat tempat. Misalnya meja makan, meja kerja dan meja untuk merias diri biasa dijadikan satu furniture.

Bagaimana sobat furnitures, cara yang mudah bukan? berikut kami tampilkan beberapa penampakan interior apartemen Velden secara ekslusif yang diperoleh dari casasugar.com. Semoga dapat menjadi salah satu inspirasi apartemen sempit anda. Selamat mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *