Bagaimana Cara Memilih Ruang Kantor Anda

Membeli furniture kantor lebih dari ratusan juta dan Maintenance fee berkisar sekitar 20 juta sebulan untuk Start up company atau perusahaan baru (5 orang)

“Dengan mebel bagus, Ini akan memberi kesan pertama yang kuat untuk klien saya?!” – Bapak Tejo

Ini adalah biaya  yang tidak diperlukan sama sekali, karena tejo dapat menginvestasikan uang tersebut ke dalam sales yang berpengalaman dan memberikan uang yang lebih untuk masa depan Tejo.

Kemewahan Hanya Menarik Pemboros

Orang yang memilih tampilan luar untuk bekerja bersama Anda adalah orang bodoh, Kantor yang mewah memiliki maintenance fee yang mahal dan itu bukanlah hal yang baik untuk masa depan perusahaan dan kantor Anda. Ingatlah selalu, hal penting seperti (Tim, Etika, Misi & Visi, dan etika kerja) adalah hal yang jauh lebih diperlukan.

Jika orang bodoh tersebut menolak Anda karena ruang Anda yang tidak mewah, Anda tidak membutuhkan orang bodoh.

Perushaan kaya Hidup Dengan Murah Bukan Hemat

Goldman Sachs, perusahaan kaya nomor 1 dunia, memiliki tampak kantor yang sederhana, dengan karpet yang bernoda, kursi standar, tidak neko-neko

Wal-mart, perusahaan terkaya di dunia, masih memiliki kantor pusat di Bentonville, dengan kantor berjendela kecil, karpet murah, dan furniture yang murah

Bill Gates dan CEO Microsoft Steve Balmer menggunakan 100-persegi kantor kaki, dengan meja yang Anda bisa membelinya juga di website diskon.

Investasikan Untuk Hal Yang Tumbuh

Jika Anda menginginkan investasi yang murah dan bagus, Anda bisa mencoba website seperti belifurniture.com karena terjamin memberikan diskon yang cukup menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *