Bagaimana Mempolitur Furniture Lama

1. Pastikan Anda bekerja di area yang berventilasi, seperti garasi terbuka atau di luar. Noda penuh dengan racun dan dapat menyebabkan sakit kepala, jika dihirup dalam waktu yang lama.

2. Sekarang Anda perlu menghapus finish tua. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan bulu sikat nilon. Anda dapat menggunakan produk stripper untuk membantu menghapusnya. Mulai di daerah kecil seperti kaki, jadi stripper tidak akan mengering terlalu cepat. Bekerja dengan gandum kayu itu. Anda mungkin perlu mengatur selama 15 sampai 20 menit sebelum Anda mulai menyikatnya.

3. Mulailah menyiapkan kayu dengan pengamplasan. Mulailah menggunakan amplas grit menengah dan kemudian menyelesaikan dengan kertas pasir halus. Anda dapat menghilangkan debu dan puing-puing dari pengamplasan, dengan debu. Ingatlah untuk bekerja dengan butiran kayu. Ketika itu diamplas untuk kepuasan Anda, oleskan kondisioner kayu menggunakan kuas busa empuk, lalu biarkan kayu mengering (biasanya 30 menit).

4. Sekarang Anda dapat mulai menghapus noda dengan menggunakan sikat, busa bersih dan busa kering yang empuk. Gunakan mantel tipis. Rendam kayu 10-15 menit diantara mantel tipis tersebut. Anda dapat menggunakan kain lembut untuk menghapus kesalahan. Terus ulangi proses sampai noda gelap cukup untuk sesuai selera Anda.

5. Selesai dengan menambahkan mantel untuk kayu. Pertama, mengambil kain dan debu dari kayu. Sekarang menggunakan lapisan think dari mantel seperti poliuretan. Sekali lagi, Anda harus menggunakan kuas, busa bersih dan busa kering yang empuk. Catatan: Jangan pernah mengguncang sekaleng poliuretan. Dengan lembut, aduklah, untuk mencegah gelembung udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *