Beberapa Fondasi Spring Bed

Dasaran Kotak

A ‘ensemble‘ khas terdiri dari basis kotak dan batinkasur pegas. Beberapa basis box hanya itu: sebuah kotak kayu dengan papan atau bilah di bagian atas, ditutupi dengan kain untuk mencocokkan kasur. Lainnya memiliki mata air internal, yang mengambil sebagian dari beban kasur, membantu untuk memperpanjang hidupnya. Ketika Anda berpikir tentang sebuah kasur, perhatikan pada kondisi dasar Anda jika itu kendur atau aus Anda mungkin perlu mengganti juga, karena tidak akan mendukung kasur Anda dengan benar dan akan memperpendek hidupnya. Beberapa perusahaan tidak akan memperdulikan jaminan atau garansi jika Anda telah menggunakan kasur yang mereka anggap memadai (nyaman).

Dasaran Slatted

Ada dua jenis: bilah tetap dan fleksibel. Bilah fleksibel yang melekat ke frame dengan pemegang berputar dan memungkinkan baseme soSlatted. Bilah tetap yang lebih umum dari dua melampirkan langsung ke frame dan menawarkan sedikit untuk kasur. Lateks dan kasur busa bekerja dengan baik pada dasar slat fleksibel, bilah tetap baik-baik saja untuk innersemi kasur.

Meskipun apa yang Anda mungkin lihat atau baca, salah satu produsen utama memberitahu kita tidak ada kasur yang basis slatted. Sebuah kasur mungkin bertahan lebih lama pada basis bermunculan, tetapi bedstead slatteddasar sendiri bisa bertahan seumur hidup (seperti basis bermunculan).

Pastikan bilah tidak terlalu jauh  yang baik yaitu sekitar 5 cm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *