Bisnis Furniture Kian Dilirik Artis Hollywood

Kourtney Kardashian

Siapa tak kenal Kourtney Kardashian, artis rupawan ini sering menghiasi halaman media baik cetak maupun elektronik. Wanita yang lahir di Los Angeles, California ini sempat mengutarakan niatnya ingin menjajaki bisnis baru yaitu furniture dan desain interior.

Seperti yang dikutip di situs Kompas, saat ia di wawancarai oleh salah satu majalah ternama “Haute Living Los Angeles” artis seksi ini masih belum bisa memastikan kapan akan benar-benar terjun di bisnis tersebut. Kourtney yang juga anggota keluarga Kardashian mengungkap bahwa ada beberapa perbedaan dirinya dengan kedua saudaranya, Kim dan Khloe yaitu dia sangat suka dengan desain interior. Bahkan ia sering mengunjungi beberapa website dan majalah interior.

desain interior Kourtney Kardashian

Salah satu interior rumah Kourtney

Untuk awalnya ia akan mengubah desain interior rumah miliknya. Tentunya dengan renovasi hampir seluruh bagian ruangan. Jika sebelumnya ia gunakan nuansa ceri seperti adanya garis, corak dan warna. Kali ini ia ingin sesuatu yang lebih tenang, nyaman namun tetap ceria. “Saya mau kesan yang jauh berbeda”, ungkapnya. Saat ini Kourtney Kardashian baru saja memboyong satu meja makan.

Sukses ya buat Kourtney Kardashian dengan bisnis barunya..

One thought on “Bisnis Furniture Kian Dilirik Artis Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *