Bukan Hanya Uang Yang Bisa Dihemat, Ruangan Juga Bisa

Memiliki rumah yang luas juga besar tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan begitu kamu akan dengan leluasa meletakkan barang-barang atau furniture apa saja yang akan mengisi ruangan rumah sesuai dengan keinginan. Namun, karena semakin tingginya harga tanah membuat orang-orang terbatas untuk bisa memiliki hunian yang cukup besar tetapi anda jangan khawatir karena ada banyak jalan menuju Roma. Termasuk salah satunya adalah untuk mengakali furniture-furniture yang bisa dibuat multifungsi. 

Penasaran seperti apa furniturenya?

BeliFurniture akan memberikan inspirasinya untuk anda.

1. Di Balik Lukisan Ada Perhiasan

Jika kamu memiliki kegemaran untuk mengkoleksi berbagai macam aksesoris namun memiliki tempat yang minim untuk menyimpannya maka cara ini akan membuat kamu terselamatkan. Kamu bisa membuat hiasan dinding berupa lukisan yang didalamnya menjadi tempat untuk menyimpan koleksi perhiasan. Selain menjadikan koleksi rapi tentu saja itu bisa mempercantik ruangan.

2. Bercermin Juga Menyetrika

Penampilanmu tentu saja harus ditunjang dengan pakaian yang tidak hanya bagus tapi juga harus rapi. Untuk seperti ini maka kamu harus bisa menyetrika bajumu dengan benar kemudian mengecek apakah sudah rapi dengan melihatnya dicermin ketika dipakai. Maka inilah barang yang harus kamu punya untuk melengkapi perabotan rumah. Lagi-lagi kamu bisa menyelematkan sisa ruangan yang tak terlalu banyak karena ini menjadi satu. Setrikaan dan juga cermin ada dalam satu item. Kamu bisa membeli tempat untuk menyetrika pakaian kemudian tempelkan cermin besar untuk dandan.

3. Tangga Penyimpan Sepatu

Kalau yang ini adalah untuk anda pecinta sepatu yang mungkin jika harus menggunakan rak-rak sepatu malah akan membuat ruangan kamu semakin sempit. Untuk kamu yang memiliki rumah berlantai dua adalah ide yang bagus jika anak-anak tangga untuk menuju lantai dua dijadikan tempat untuk menyimpan sepatu-sepatu koleksimu dengan cara menambahkan papan kayu dibawahnya. Tidak hanya sepatu kamu juga bisa menyimpan benda-benda yang lainnya seperti koran, buku ataupun perkakas rumah.

4. Jendela Jemur Pakaian

Di kota-kota besar dimana semakin sedikitnya lahan membuat kamu mungkin bingung untuk memasang tempat jemuran. Namun, kamu bisa merasa lega karena jendela bisa dimanfaatkan untuk mengganti tempat jemuran. Caranya adalah dengan membuat teralis jendela yang terbuat dari kayu dan mudah untuk ditutup. Ketika akan menjemur kamu bisa menggantungkan pakaian di celah teralis jendela dan ketika sudah selesai kamu bisa menutupnya kembali.

5. Meja Potongan Pizza

Di dalam sebuah rumah hal yang harus ada adalah seperangkat meja dan juga kursi. Akan tetapi jika ruangan rumahmu tak begitu luas kamu bisa mengakalinya dengan membuatnya seperti potongan pizza. Kamu bisa memesan untuk dibuatkan meja kayu dalam bentuk lingkaran lalu dibuat kursi dalam seperempat lingkaran. Dengan begitu ini akan jauh lebih efisien karena akan lebih mudah untuk menyatukannya dengan meja layaknya seperti potongan-potongan pizza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *