Busa dan “Ticking” Spring Bed

Lapisan kenyamanan adalah apa yang terletak di antara Anda dan mata-mata – ini menentukan seberapa keras atau lembut kasur terhadap tubuh Anda terasa.

Sebuah pabrik yang membuat berbagai macam kasur akan sering menggunakan unit semi yang sama namun bervariasi tambalan – yang lebih mahal kasur, semakin baik mengisi. Dan yang lebih baik mengisi, semakin lama kasur harus berlangsung.

Di ujung atas pasar (lebih dari $ 2500) tambalan termasuk sutra, wol, kasmir, busa premium, lateks dan goosedown. Pada ujung bawah (bawah $ 700), termasuk bahan nilai yang lebih rendah busa, serat kapas dan serat kelapa reklamasi. Ini tidak cenderung bertahan lama karena mereka pecah lebih mudah, membentuk gumpalan dan saku, dan kehilangan kemampuan mereka untuk bangkit kembali lebih cepat. Sebuah tempat tidur $ 7000 tidak akan berlangsung tujuh kali lebih lama sebagai satu $ 1000, namun – Anda membayar harga untuk kemewahan daripada daya tahan.

Anda mungkin ingin berpikir dua kali tentang mendapatkan kasur ‘bantal atas’ (di mana lapisan tebal yang terpisah padding melekat pada bagian atas dan bawah kasur). Mereka cenderung kehilangan kemampuan mereka untuk bangkit kembali dari waktu ke waktu. Kami punya keluhan dari konsumen untuk efek ini, dan kasur sangat mahal. Jika Anda ingin bantalan ekstra, membeli overlay empuk terpisah yang terbuat dari busa, bulu, kapas lateks, atau busa memori, dan menggantinya bila diperlukan.

Cara di mana padding dijamin di tempat juga dapat mempengaruhi seberapa baik tempat tidur mempertahankan kenyamanan. Dalam top-of-the-range kasur, lapisan setiap handstitched ke tempatnya untuk mencegah bahan pergeseran sekitar. Ini adalah kerajinan spesialis (disebut tangan-rumbai) dan dapat mengambil hari satu orang beberapa. Pengecer harus tahu mana kasur adalah tangan – berumbai – mereka akan menjadi orang-orang mahal.

Sejauh penutup luar (atau berdetak) pergi, kasur lebih murah, kurang tahan lama mungkin akan memiliki penutup kapas datar, sementara yang lebih mahal memiliki berlapis damask meliputi (linen, sutra, katun atau kain wol tenunan dengan pola) – yang akan dapat ditutupi dengan selembar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *