Cara Membersihkan BedRoom

Berikut adalah tips tentang cara untuk melakukan pembersihan di kamar tidur Anda:

Tempat tidur

Tempat tidur adalah bagian paling penting dari furniture di rumah saya karena itu adalah di mana saya memulai dan mengakhiri hari saya.

Mencuci seprai dengan air hangat dan jatuh kering sesuai dengan petunjuk label. Untuk meminimalkan keriput, lembaran besi sebelum menyimpannya dalam lemari, sejuk dan kering atau laci.

Hindari menyimpan linen dan selimut dalam wadah plastik yang solid karena mereka dapat menjebak kelembaban, yang mengarah pada pertumbuhan jamur. Bantal dan selimut harus dicuci setidaknya dua kali setahun. Mencuci bantal di pasang untuk menjaga mesin Anda seimbang. Jalankan melalui siklus bilas dua kali. Keringkan pada pengaturan rendah panas sampai tandan bulu menghilang.

Matras dan bantal pelindung harus dicuci dan dikeringkan dengan cara yang sama seperti lembaran. Ini harus dicuci sebulan sekali untuk menjaga alergen di teluk.

Saya tambahkan secangkir beraroma lavender MAX aroma PINALEN ™ untuk deterjen biasa untuk menghilangkan bau dan meningkatkan kesegaran tempat tidur saya dan linen. Sementara linen mencuci, lanjutkan ke seluruh ruangan.

Ceiling Fan

Tambahkan ¼ cangkir pembersih multiguna untuk setengah galon air. Gunakan larutan pembersih diencerkan untuk debu dan diinfeksi bilah kipas dan lampu, termasuk lampu (mereka mengumpulkan debu terlalu!). Pastikan untuk mengubah arah kipas langit-langit Anda kembali ke arah yang berlawanan untuk mendapatkan angin selama bulan-bulan hangat.

Debu dilangit-langit, dinding dan tirai

Sedangkan yang kedua masih keluar, mengganti baterai dalam detektor asap Anda. Anda harus melakukan hal ini setiap enam bulan.

Sekarang kembali ke tempat tidur.

Kasur

Sebuah kasur harus membalik empat kali setahun (bergantian antara end-over-end dan sisi-over-sisi rotasi) bahkan untuk memakai dan hidup lebih lama. Hal ini penting jika salah satu pasangan lebih berat dari yang lain atau jika Anda tidur sendirian, karena memastikan bahwa berat badan Anda didistribusikan secara merata di seluruh tempat tidur.

Berpakaian tempat tidur Anda dengan selimut yang cocok untuk cuaca yang lebih hangat. Saya ingin menjaga madu semi-pembersihan dengan menggunakan pelembut kain dengan aroma musim semi segar pada linen saya. Selama musim panas, saya beralih ke pelembut kain musim panas beraroma segar.

Lantai

Dengan solusi diencerkan dari Pinalen ® pembersih multiguna, bersihkan pinggir.

Gunakan solusi yang sama untuk menemukan noda di karpet memperlakukan Anda.

Vacuum.

Jika Anda tidak memiliki karpet, menyapu dan kemudian menggunakan pembersih multiguna yang sama untuk mengepel lantai kayu, laminasi atau ubin.

Oh, aku hanya mencintai kamar tidur bersih! Berjalan ke ruang bersih setelah hari yang panjang begitu santai. Saya selalu merasa lebih beristirahat ketika tidur adalah bersih dan terasa seperti tempat perlindungan dari kekacauan sisa rumah. Aku menyalakan lilin dan mendapatkan di tempat tidur lebih awal dengan sebuah buku yang bagus. Apakah kamar tidur bersih membuat Anda merasa seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *