Cara memilih Lampu Yang Pas Untuk Foyer

Foyer menyampaikan kesan pertama interior rumah itu.  liontin kontemporer, atau transisi dekat ke langit-langit perlengkapan di lorong Anda untuk memberikan pencahayaan dasar dan menciptakan suasana yang ramah.

Pastikan untuk ukuran fixture dekoratif ruang. Tidak semua foyers dapat menampung lampu besar, jadi pastikan proporsi ukuran yang benar. Demikian juga, jika Anda memiliki ruang yang lebih besar, Anda akan memerlukan perlengkapan yang lebih besar. Jika Anda akan dapat melihat fixture dari atas, pastikan untuk memilih chandelier foyer atau liontin yang terlihat menarik dari kedua melihat cerita.

Ingat bahwa tangga dan ruang harus memiliki penerangan umum baik untuk keselamatan. Untuk mencegah kecelakaan, tangga harus menyala dari atas ke bawah dengan switch di kedua tempat. Untuk keamanan di lorong-lorong, perlengkapan pencahayaan tempat setiap 8 sampai 10 kaki. Ikat di perlengkapan yang Anda pilih dengan mencocokkan chandelier foyer atau liontin dengan perlengkapan dekat ke langit-langit untuk lorong-lorong dan rantai kecil tergantung perlengkapan untuk tangga.


Gunakan pencocokan sconce dinding untuk melengkapi menggantung perlengkapan foyer. Selalu ikat chandelier di atas permukaan mata (sekitar 66 cm Dari tengah lantai) sehingga sumber lampu tidak terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *