Cara Memilih Website Furniture

Memilih Website Furniture

Internet beroperasi sebagai pasar terbuka, dan tidak semua pengecer internet terkemuka atau dapat diandalkan. Beli online furnitur dari populer, situs web yang aman untuk melindungi informasi keuangan Anda. Hal ini juga mengurangi risiko masalah setelah Anda menyelesaikan pembelian Anda. Luangkan waktu untuk meneliti situs web, dan furniture Anda berencana untuk membeli, untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik menangani.

1. Baca Halaman Tentang

Mulai riset Anda dengan membaca Tentang halaman perusahaan. Pengecer online lebih memberikan rincian tentang perusahaan mereka, termasuk sejarah dan informasi tentang layanan pelanggan mereka dan jaminan kepuasan. Tentang halaman situs juga harus menyertakan nomor telepon atau alamat. Perusahaan terkemuka selalu menyediakan cara bagi perusahaan untuk menghubungi mereka offline.
Tip Pro: Internet pengecer Banyak yang tidak memiliki batu bata dan mortir toko. Website ini dapat menawarkan harga yang sangat baik karena mereka memiliki overhead yang rendah. Jika Anda berencana untuk membeli furnitur Anda dari salah satu website ini, pastikan untuk hati-hati menilai ulasan toko sebelum melakukan pembelian Anda.

2. Carilah Ulasan Toko

Beberapa situs memungkinkan pengguna untuk mengirim ulasan untuk pengecer internet. Meskipun Anda dapat kapur satu atau dua review buruk sampai pengalaman buruk yang unik, review buruk beberapa atau peringkat yang rendah mungkin menunjukkan masalah dengan perusahaan.

Mulailah dengan memeriksa Google Product Search, yang memungkinkan pengguna peringkat dan meninjau toko yang berbeda. Bagian belanja memungkinkan pengguna untuk peringkat pedagang menggunakan satu sampai lima bintang, dan menyerahkan ulasan pada produk dan pedagang. Periksa peringkat bintang pertama. Saya biasanya melewatkan setiap toko dengan rating bintang satu atau dua. Jika toko memiliki tiga, empat, atau lima peringkat bintang, membaca beberapa review yang ditinggalkan oleh orang lain. Pengguna Google cenderung meninggalkan review cukup sederhana.
Anda juga dapat membeli perabotan di Amazon, yang memungkinkan Anda untuk menelusuri ratusan pengecer online dan produk. Saat browsing untuk furniture di Amazon, Anda dapat mencari menggunakan review pengguna rata-rata tertinggi untuk menemukan rating tertinggi produk. Anda juga dapat mengklik hasil pencarian untuk membaca ulasan lebih rinci tentang furniture dan para pedagang.
Tip Pro: Better Business Bureau menyimpan daftar keluhan konsumen, masalah pengiriman dan pemesanan, dan masalah lain dengan pedagang online. Anda dapat mencari website Better Business Bureau untuk informasi mengenai toko online.Meskipun tidak setiap toko memiliki profil BBB, Anda dapat menemukan banyak informasi bermanfaat.

3. Periksa Kembali Kebijakan

Situs harus memiliki kebijakan kembali jelas. Jika sebuah situs web biaya pelanggan biaya re-stocking, memiliki prosedur pengembalian rumit, atau tidak memungkinkan kembali sama sekali, tidak melakukan bisnis dengan mereka.
Cari situs dengan kebijakan kembali fleksibel. Toko harus memberikan pelanggan cukup waktu untuk kembali produk. Banyak toko memberikan pelanggan minimal 30 hari, tapi tawaran sekitar 45 atau 60 hari untuk kembali item. Selain itu, meninjau biaya situs web re-stocking dan pengiriman. Kebijakan pengembalian terbaik menawarkan pengiriman kembali bebas, atau pilihan untuk mengembalikan produk ke toko bata dan mortir.
Beberapa toko mengharuskan pelanggan menutupi biaya pengiriman kembali, yang bisa mahal untuk potongan besar atau berat mebel/furniture. Beberapa toko juga mengenakan biaya re-stocking, yang dapat berjumlah sebanyak 15% dari harga pembelian item.Hindari pengecer online yang mengenakan re-stocking biaya.
Pro Tip: Pencarian untuk “”kembali”” istilah ketika membaca ulasan pedagang untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman pelanggan lain kembali item ke situs web.

4. Biaya Pengiriman

Sebagian besar toko daftar kebijakan pengiriman mereka pada FAQ mereka atau Tentang halaman. Seksama meninjau kebijakan pengiriman toko sebelum membeli furnitur dari situs web. Toko yang berbeda menggunakan perusahaan pelayaran yang berbeda, seperti FedEx atau UPS, dan menawarkan pengiriman yang berbeda dan tingkat penanganan. Beberapa toko mendaki biaya pengiriman, atau mengenakan biaya penanganan untuk melawan harga yang lebih rendah yang mereka tawarkan pada furnitur mereka. Jangan membeli furnitur apapun tanpa meninjau pengiriman dan biaya penanganan pertama.
Pro Tip: Gratis ongkos kirim tidak selalu berarti gratis. Kadang-kadang, toko termasuk biaya pengiriman dalam harga pembelian dan kemudian mengklaim mereka menawarkan pengiriman gratis untuk menarik pelanggan. Bandingkan harga dengan situs lain. Jika furnitur biaya $ 100 atau $ 200 lebih pada situs Web yang menawarkan pengiriman gratis, website mungkin ditambahkan biaya pengiriman untuk harga.

5. Cari Toko Itu Pertandingan Gaya Anda

Beberapa pengecer online, seperti Amazon, menawarkan banyak produk dari pedagang yang berbeda yang mencakup spektrum penuh gaya dekorasi. Namun, sebagian besar toko online membawa item yang mencerminkan komitmen website untuk gaya tertentu.

Sebagai contoh, beberapa toko spesialis modern furnitur, hijau-friendly. Toko-toko ini membawa furnitur ramping dengan elemen desain minimal dan potongan rumah modern yang tampak dekorasi. Toko lain membawa potongan-potongan yang lebih tradisional atau klasik, dan memiliki penawaran produk yang berbicara lebih kepada pembeli dengan rasa tradisional gaya.
Saat mencari sebuah toko furnitur, mencari satu yang cocok dengan rasa Anda sendiri gaya, cara ini Anda memiliki lebih banyak untuk memilih dari saat Anda melihat.
Tip Pro: Identifikasi selera gaya Anda dan kemudian mencari secara online menggunakan kata kunci yang mengidentifikasi gaya Anda. Ini akan membantu Anda untuk menemukan furnitur yang tepat untuk Anda. Sebagai contoh, menggunakan istilah seperti Classic, Negara Perancis, Modern, dan Chic Shabby dapat membantu Anda menemukan website yang mengkhususkan diri dalam favorit Anda jenis furniture.

6. Berbelanja di Toko Itu Tawarkan Seleksi Baik

Temukan apa yang Anda butuhkan untuk melengkapi rumah Anda dengan berbelanja di toko online yang menawarkan berbagai pilihan furnitur. Beberapa pengecer fokus pada lukisan tangan, potongan furnitur kecil, dan toko lainnya hanya menjual furnitur kamar tidur. Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk menemukan semua yang anda butuhkan jika Anda berbelanja di situs yang menawarkan furnitur untuk setiap ruangan rumah.
Banyak toko memberikan diskon pada pengiriman jika Anda membeli beberapa bagian, dan Anda dapat menyimpan banyak uang dengan membeli dua atau lebih potongan pada saat yang sama dari pengecer yang sama. Selain itu, jika Anda berencana untuk membeli beberapa bidang furnitur dalam warna noda atau sama, Anda harus membelinya dari satu situs web untuk memastikan bahwa mereka benar-benar cocok.Jika tidak, Anda mungkin berakhir dengan beberapa bidang mebel dalam nuansa yang sedikit berbeda warna noda atau cat.
Pro Tip: IKEA menawarkan furnitur dan aksesori untuk setiap ruangan rumah, dan harga mereka mengalahkan banyak dari pesaing mereka. Perlu diingat meskipun furnitur biasanya memerlukan beberapa perakitan.

7. Toko dari Website Yang Aman

Hanya membeli furniture dari situs-situs aman untuk mengurangi risiko pencurian identitas. Setelah Anda memulai proses checkout, Anda akan melihat rincian yang menunjukkan situs tersebut aman. Periksa URL untuk halaman. Jika Anda membeli furniture dari situs yang aman, perubahan URL untuk memulai dengan https bukan http, menunjukkan situs tersebut aman. Anda mungkin akan melihat ikon kunci di suatu tempat di bagian bawah halaman web, ini juga merupakan indikator keamanan website.Klik dua kali ikon kunci untuk meninjau informasi tentang langkah-langkah keamanan situs Web.
Selain itu, website yang aman biasanya memiliki beberapa informasi di FAQ website yang rincian kebijakan keamanan mereka. Hati-hati ketika menanggapi email promosi, dan mencari jaminan bahwa email tersebut valid dan aman, sebelum mengklik link apapun dalam email. Setelah Anda klik link, mencari tanda-tanda bahwa situs yang Anda kunjungi adalah aman sebelum menyelesaikan pembelian.

Memilih Furniture Potongan
Memutuskan di mana untuk berbelanja online hanya langkah pertama dalam menemukan kesepakatan terbaik pada furnitur. Begitu Anda memutuskan sebuah toko, mulai meneliti situs web mereka dan memilih buah favorit Anda. Mencari furnitur Anda ingin membeli menyenangkan dan menegangkan pada saat yang sama.
Meskipun membeli perabot baru ini menarik, risiko yang dapat membuat usaha saraf-wracking. Mengurangi stres, dan pastikan Anda memilih bagian terbaik, dengan memeriksa lebih tiap daftar secara online seksama sebelum Anda membeli.

8. Lihatlah Foto

Banyak toko online memposting beberapa foto dari furniture dan Anda harus melihat dengan hati-hati melalui masing-masing. Biasanya, posting toko foto perabotan di ruangan dihiasi yang menonjolkan furnitur. Situs ini kemudian menawarkan link ke sudut sisi, dan gambar tambahan tanpa alat peraga yang digunakan untuk membuat furnitur terlihat lebih menarik.
Kecuali itu barang satu-of-a-kind, Anda biasanya dapat menemukan foto yang berbeda dengan mencari nama merek dan nama item. Lihat melalui foto sebanyak yang Anda bisa untuk mendapatkan ide dari apa furniture akan terlihat seperti di rumah Anda.

Tip Pro: Beberapa toko seperti Walmart.com membiarkan pengguna mengirim foto mereka sendiri dengan ulasan. Foto-foto ini memberikan pembeli gagasan tentang apa perabotan benar-benar terlihat seperti di rumah seseorang.

9. Baca Keterangan yang ada

Aku bersalah hanya memindai deskripsi, tapi jangan membuat kesalahan saya, membaca deskripsi sama sekali jika Anda ingin membeli. Perlu diketahui bahwa perusahaan furniture memilih kata-kata mereka hati-hati. Misalnya, veneer atau komposit kayu berasal dari pulp kayu atau bahan sintetis, dan perabotan yang terbuat dari bahan-bahan ini akan kualitas lebih rendah dari perabot yang dibuat dengan kayu solid.
Tip Pro: Selain membaca deskripsi ringkasan, klik pada link apapun atau tab untuk membaca spesifikasi, jika tersedia. Carilah informasi tentang daya tahan, konstruksi, dan instruksi untuk membersihkan furnitur.

10. Periksa Pengukuran Furniture

Hati-hati memeriksa pengukuran furniture. Jangan hanya berasumsi bahwa potongan dapat ditampung di mana Anda ingin pergi, gambar bisa menipu. Ketika Anda mengukur ruangan, pastikan Anda periksa kembali pengukuran untuk panjang dan lebar furnitur. Selain itu, pastikan bahwa pintu dan lorong tidak akan menimbulkan masalah.
Pikirkan tentang bagaimana furnitur akan masuk ke ruangan, dan jika perlu, meminta pendapat kedua tentang membawa furniture  ke rumah Anda. Seorang teman membeli sebuah sofa besar untuk ro0m lantai atas duduk. Ketika furnitur itu disampaikan, bagaimanapun, ia menemukan sofa tidak bisa memenuhi sekitar tikungan tangga.
Tip Pro: Jika situs tidak menawarkan pengukuran untuk furniture, Anda dapat menghubungi nomor bebas pulsa website untuk meminta perwakilan untuk menyediakan anda dengan pengukuran yang sebenarnya.

11. Baca Ulasan

Banyak situs memungkinkan pelanggan untuk posting review pada pembelian furnitur langsung di situs. Sementara satu review buruk tidak berarti goyangan Anda menjauh dari sepotong, mengarahkan jelas dari setiap potongan dengan beberapa review buruk.Ini bisa menunjukkan konstruksi yang buruk atau masalah dengan daya tahan.

12. Jadilah curiga dari Warna

Sementara sebagian besar situs melakukan segala cara untuk memberikan foto akurat, posting foto online furnitur dapat mendistorsi warna sebenarnya dari furnitur. Furnitur gelap khususnya, seperti warna espresso populer dengan desain furnitur modern, cenderung melihat secara online lebih ringan.
Aku memesan beberapa bidang furnitur espresso dari website yang berbeda, dan sementara itu semua terlihat baik bersama-sama, beberapa buah memiliki warna lebih gelap jelas ketika erat diperiksa. Anda dapat mengukur warna dengan melihat website pada komputer yang berbeda, karena kadang-kadang komputer Anda dapat mengubah warna dalam foto. Anda juga dapat membaca ulasan untuk wawasan pada warna furnitur. Beberapa tinjauan membuat catatan di review jika sepotong tampak signifikan terang atau lebih gelap ketika tiba.
Harga
Setelah Anda menemukan bagian yang berbeda dari furnitur yang ingin Anda terima di rumah, turun ke aspek beluk belanja online: Item harga. Anda dapat menyimpan banyak uang dengan meneliti berbagai item dan poin harga mereka, serta biaya untuk pajak dan pengiriman.

13. Bandingkan Harga

Internet pengecer sangat sedikit menjual satu-of-a-kind item. Anda dapat menemukan sebagian besar mebel, terutama jenis Anda merakit sendiri, pada puluhan situs.Melakukan perbandingan belanja sedikit sebelum Anda membeli dengan melihat selama tiga sampai lima toko yang menawarkan furniture yang Anda inginkan.Perhatikan biaya item, biaya pengiriman, semua biaya pajak, dan jika biaya toko untuk pengiriman kembali atau re-stocking.
Lakukan ini untuk setiap potong furnitur Anda temukan, untuk memastikan Anda membeli dari situs online dengan kesepakatan terbaik secara keseluruhan. Butuh beberapa waktu, tetapi penelitian yang cermat terbayar. Sebagai contoh, saya baru saja menghemat $ 75 pada meja kopi, dengan perbandingan belanja dengan website lain.

14. Furniture Pengiriman Pilihan

Setelah Anda menemukan furniture yang Anda tahu Anda ingin membeli, Anda harus memilih metode pengiriman. Pengiriman perabot mahal, dan potongan besar sering memerlukan pengiriman khusus, sehingga sebagian besar toko menawarkan berbagai pilihan yang berbeda.
Banyak toko menawarkan tiga tingkat yang berbeda dari pengiriman untuk item besar seperti furniture. Setiap tingkat akan semakin lebih mahal, tapi menawarkan layanan yang lebih baik. Toko yang memiliki batu bata dan mortir lokasi sering memiliki opsi keempat, situs untuk menyimpan pengiriman. Dengan situs untuk menyimpan pengiriman, Anda dapat memilih untuk mengirim kotak mebel ke toko. Pengiriman bisa lebih lama, dan Anda harus memilih item di orang, tapi toko biasanya tidak akan mengenakan biaya pengiriman.
Anda juga dapat menemukan penawaran gratis biaya pengiriman. Beberapa toko menawarkan pengiriman gratis sepanjang tahun, dan toko lain, seperti Macy dan Target, sering menawarkan pengiriman gratis sebagai alat promosi. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa pengiriman gratis mungkin tidak menghemat banyak uang ketika Anda faktor dalam biaya pajak negara dan biaya furnitur. Jangan melupakan perbandingan harga hanya karena Anda menemukan kesepakatan pengiriman gratis

15. Front Door Pengiriman

Dengan pengiriman pintu depan, driver pengiriman tetes dari furnitur Anda di pintu depan Anda, atau di lantai satu gedung apartemen Anda. Meskipun hal ini biasanya merupakan pilihan pengiriman termurah, Anda harus membawa potongan dalam rumah Anda, atau mendapat bantuan dari seseorang yang dapat membawa potongan untuk Anda.

16. Di dalam Pengiriman

Di dalam biaya pengiriman lebih dari pilihan pintu depan, tetapi driver pengiriman membawa furnitur dalam rumah Anda. Ini biasanya termasuk membawanya ke lantai atas jika Anda tinggal di sebuah gedung apartemen, dan beberapa jasa pengiriman bahkan membawa kotak ke sebuah ruangan yang Anda pilih. Pilihan ini membantu orang yang tidak ingin beban mengangkat kotak berat. Perhatikan bahwa driver pengiriman tidak akan membuka kotak itu, memeriksa paket, atau membantu Anda mengatur furnitur.

www.belifurniture.com – Tak Terkalahkan dalam Segala Bidang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *