How Do I Choose the Best Queen Bed Frame?

Harga biasanya menjadi faktor penentu yang paling penting ketika memilih bingkai tempat tidur Ratu, tapi estetika dan fungsi juga penting untuk dipertimbangkan. Untuk konsumen yang sadar akan anggaran bingkai, baja sederhana dilipat mungkin adalah pilihan terbaik, meskipun tidak pilihan yang menarik. Jenis lain dari rangka baja juga tersedia, dan ini bisa menjadi jauh lebih menarik, tetapi juga lebih mahal. Pilihan yang priciest untuk tidur bingkai Ratu biasanya terbuat dari kayu keras, dan mereka kadang-kadang akan menampilkan kepala dan footboard untuk nilai estetika tambahan, stabilitas, dan fungsi.

Anda akan memiliki dua pilihan dasar ketika memilih bingkai Ratu tidur: platform tempat tidur dan tempat tidur yang dirancang untuk mengakomodasi kotak musim semi. Platform tempat tidur yang dirancang untuk digunakan dengan hanya kasur daripada kasur pegas dan kotak. Bingkai ini akan memberikan permukaan, luas datar yang akan mendukung kasur dan mencegah dari menjadi kental atau kendur. Hal ini sering menetapkan lebih rendah kasur ke tanah, frame yang mengakomodasi kasur dan kotak spring umumnya akan posisi yang lebih tinggi kasur up dari tanah. Ini mungkin berdampak pada pembeli yang mengalami kesulitan membungkuk atau meregang. Jika frame dirancang untuk mengakomodasi kotak musim semi, tidak dianjurkan untuk menggunakan frame dengan hanya kasur, karena kasur itu kemungkinan akan melorot antara mendukung slat.

Jika tempat tidur akan sering-sering dipindahkan, itu adalah ide yang baik untuk memilih bahan yang ringan. Kayu keras bisa sangat berat, terutama ketika kepala dan footboard yang disertakan dengan bingkai tempat tidur Ratu. Beberapa frame baja juga bisa agak berat, serta rangka besi. Besi mungkin akan menjadi berat, meskipun frame kayu solid tidak akan jauh di belakang. Beberapa fitur frame kastor atau roda untuk memfasilitasi gerakan yang lebih mudah juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *