Duduk Tiap Hari Tapi Mungkin Anda Belum Tahu Tentang Filosofi Kursi

kursi bayi

Tiap hari kita duduk di berbagai macam jenis kursi. Dimulai ketika sarapan di rumah, duduk di mobil, kursi kantor, makan di warung atau restoran sekalipun adalah beberapa contoh macam kegiatan.

Namun tahukah Anda bahwa kursi sebenarnya punya filosofi? ya bahkan beberapa seniman dan tokoh punya pernyataan tersendiri tentang hal ini.

Pertama Alexander Ming, perupa ini berkeyakinan bahwa filosofi kursi adalah perwujudan dari suatu bangsa. Di dalamnya terkandung banyak hal seperti ekonomi, sosial, politik dan budaya masyarakat.

lukisan kursi

Salah satu karya lukisan Alexander Ming

Lain lagi bagi seorang pengusaha yang bernama Wendy Cahya, menurutnya kursi adalah simbol dari sebuah kekuasaan. Kekuasaan yang mutlak untuk di duduki oleh siapapun. Dengan begitu seorang pemimpin dan rakyat bias apasti punya kursi yang berbeda.

Dengan kata lain kursi tergantung si pemakainya. Seorang direktur, tamu, sutradara pasti punya tipe kursi yang berbeda-beda. Dan sebelum memilih kursi, nampaknya kita juga harus tahu siapa diri kita dulu ya..

2 thoughts on “Duduk Tiap Hari Tapi Mungkin Anda Belum Tahu Tentang Filosofi Kursi

  1. sy tertarik utk meesman meja 1/2 biro dan 1 biro merk modera..tp sy berdomisili di pekanbaru..kira-kira harganya berapa ya?termasuk dgn ongkir?untuk jasa pasang,biar dari orang saya trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *