Ergonomi di Kantor Anda

Ergonomi Untuk Furniture Kantor Anda

Banyak orang merasa stres pada hari kerja yang panjang. Tapi ada perbedaan antara stres yang dapat disalurkan ke motivasi untuk hari berikutnya dan stres yang mengalir di tubuh Anda dalam bentuk sakit kepala, ketegangan mata, kaku otot dan nyeri punggung. Yang terakhir ini paling sering berasal dari kursi dan meja, furniture kantor dan tata letak perabot kantor yang tidak dirancang untuk bekerja dengan tubuh Anda.

Untungnya, furniture kantor ergonomis, kursi dan meja dapat dibangun untuk dapat meniru gerakan alami manusia saat ini telah dapat tersedia.

Mengapa kantor Anda harus menggunakan furniture yang ergonomis? yaitu adalah untuk mempercepat ruang kerja Anda dan tidak membuat meja sebagai titik inti sebuah ruang kerja. Jika Anda membungkuk terus menerus dalam posisi aneh, hal tersebut akan membuat Anda lelah dan kemungkinan membuat anda letih dan keseleo.

Sebaliknya, memanfaatkan perabot/furniture kantor lain dan kursi ber-rotasi dapat meningkatkan ukuran untuk workstation Anda tanpa kehilangan efisiensi. Dengan cara itu Anda dapat menggunakan ruang meja anda sebagai alat yang paling penting untuk hari kerja Anda. Hal ini juga memberikan mata Anda istirahat dari menatap terlalu lama di satu tempat. Dan tubuh Anda beberapa gerakan untuk meningkatkan sirkulasi, bahkan jika pekerjaan Anda memerlukan jangka waktu yang panjang.

Manfaat dari tata letak kantor termasuk pikiran anda yang jernih dan tidak stress karena mengaduk-aduk terlalu banyak item untuk menemukan apa yang Anda butuhkan. Dengan pendekatan ini Anda juga dapat memilih sebuah meja kecil, dan yang akan berkontribusi terhadap lingkungan kerja yang lebih efisien.

Selamat Berbelanja – BeliFurniture.com – Bigger Better Cheaper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *