Ergonomi, Kursi Kantor dan Definisi asli Postur Kerja ergonomi

Kursi kantor ergonomis

Definisi kamus ergonomi atau faktor manusia adalah penerapan informasi ilmiah mengenai manusia dengan desain objek, sistem dan lingkungan untuk digunakan manusia. Ketika produsen menggunakan proses ini mereka memperhitungkan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi banyak konsumen. Mereka menggunakan teori, data dan prinsip-prinsip untuk merancang kursi kantor yang membatasi semua gerakan alami yang akan menyebabkan kelelahan dan nyeri. Apakah hal-hal yang ergonomis kursi tugas yang dirancang memperhitungkan?

Beberapa faktor yang membantu dalam proses desain mempertimbangkan adalah jenis kelelahan yang akan dilakukan, seberapa cepat seseorang harus mampu bergerak untuk gerakan cepat, tuntutan pada memori. Faktor fisik meliputi Kekuatan, ukuran, dan kecepatan. Ergonomi dapat mempelajari lingkungan kerja tertentu dan jenis kursi seperti kursi tugas atau kursi eksekutif dan bahkan tinja.

Banyak hal dalam lingkungan kerja orang dapat mempengaruhi kenyamanan dan produktivitas. Waktu yang diperlukan untuk melakukan tugas, risiko tuntutan dan persyaratan fisik semuanya dapat diperbaiki dengan posisi yang tepat. Ergonomi mencakup lebih dari sekedar kursi kantor. Ada seluruh industri yang ditujukan untuk ergonomi kantor yang tepat. Setelah bekerja di industri ergonomis untuk beberapa tahun, saya mulai menyadari bahwa saya sering bertanya, “Apa jenis produk yang ergonomis?”

Dalam lingkungan kantor Anda dapat membeli bangku ergonomis bagi dokter atau pekerja pabrik, kursi lutut postur bagi mereka yang bekerja pada komputer, model Swopper untuk membantu meningkatkan otot-otot yang mempromosikan postur yang baik, dan desain kursi cukup banyak setiap datang dalam model ergonomis.

Tapi bagaimana saya tahu mana adalah orang-orang ergonomis dan mana yang tidak? Bagian ini mudah. Karena banyak penelitian dan desain masuk ke dalam pengembangan setiap kursi ergonomis dan seringkali mereka memiliki bagian yang lebih mereka cenderung biaya lebih sedikit. Banyak yang dimatikan oleh ini, tapi itu seperti membeli kasur murah. Ya $ 500 kasur dapat tidur di semudah $ 1000 satu tapi punggung Anda membayar tambahan $ 500 sakit jika Anda membeli kasur murah.

Ergonomi adalah suatu pasar yang berkembang bahwa kursi paling ergonomis hanya sebagian kecil lebih dari sana non-ergo rekan-rekan. Cara utama untuk mengetahui apakah suatu produk ergonomis adalah jika mengatakan demikian. Perusahaan yang memiliki teknologi energi saver beriklan. Produk ergonomis akan mengatakan keras dan bangga bahwa mereka ergonomis. Jika produk tidak secara terbuka mengiklankan bahwa itu adalah ergonomis daripada baik itu tidak dirancang untuk menjadi sensitif terhadap ergonomi atau merupakan tiruan murah.

Ada juga banyak produk lain yang dirancang ergonomis untuk membatasi gerakan yang tidak tepat. Sekarang sebagian besar dari Anda telah melihat orang-orang yang mencari keyboard canggung dan bertanya-tanya mengapa Mu membagi kunci menjadi dua bagian. Alasan di balik perubahan ini adalah ergonomi. Dengan mengubah sudut bahwa kunci ditempatkan memungkinkan lengan dan pergelangan tangan untuk menggunakan sudut lebih alami. Lain kali Anda mengetik pada keyboard tradisional pemberitahuan bagaimana Anda harus menekuk pergelangan tangan Anda ke luar untuk mencapai sudut yang baik.

Selain semua manfaat kesehatan dan kekayaan produk ergonomis baru mereka cenderung menjadi sangat menyenangkan. Sering kali mereka mengubah cara Anda melakukan tugas secara tradisional. Belajar cara baru dapat menantang tetapi proses yang menyenangkan. Rekan kerja mungkin menertawakan perjuangan Anda, tetapi percayalah setelah beberapa hari dari kursi baru Anda atau keyboard. Satu per satu mereka akan datang dan meminta Anda di mana Anda membelinya dan kemudian dalam waktu singkat seluruh kantor yang ergonomis.

Kebanyakan kursi ergonomis terlihat berbeda dalam beberapa cara dan ini juga merupakan penangkap mata. Jadi dengan semua yang Anda kesejukan ditemukan baru dan kenyamanan pergi keluar dan menikmati berjalan baik setelah bekerja karena sekarang Anda benar-benar akan memiliki energi.

Penulis, Amy Pedersen yang ditulis sebagai Sit On This Ergonomi menampilkan Insider ergonomis. Setelah bekerja di kantor ergonomi dan industri selama lebih dari 10 tahun sekarang, dia saat ini co-pendiri Sit On This Ergonomi, operasi sejumlah Tempat ergonomis didedikasikan untuk kursi kantor dan praktek kerja ergonomi yang baik untuk tempat duduk yang lebih baik dan produktivitas.

Yang menampilkan berbagai macam kursi kantor eksekutif, kulit, mesh dan tugas dengan katalog penjualan online, website mereka juga menyediakan informasi rinci tentang posisi ergonomis kursi kerja yang tepat.