Furniture-Furniture Yang Dapat Berubah Bentuk Untuk Apartemen Kecil

furniture

Tinggal di apartemen berukuran kecil membuat penghuninya harus jeli memilih furniture. Mengingat terbatasnya tempat maka perabotan pun harus praktis dan serbaguna. Apalagi sejak harga properti belakangan kian melambung tinggi, nampaknya tren mebel multifungsi akan lebih berkembang.

Karenanya tim BeliFurniture menyajikan beberapa pilihan karya perkakas akan di rasa patut dilihat.

kumpulan furniture

Furniture yang dibuat oleh mahasiswa asal Perancis ini berawal dari keprihatinannya terhadap ruang yang sempit di asrama. Oleh karenan itu membuat “sesuatu” yang berfungsi ganda. Meja belajar atau kerja, tempat tidur, meja makan dan sofa ia “rangkum” menjadi sebuah perabot ini. Mekanisnya tak terlalu rumit, bagian lengan sofa akan menjadi bantal kepala ketika diubah menjadi tempat tidur. Bahannya sendiri diperoleh dari kayu Formica hasil produksi Formica grup.

kumpulan furniture

Satu lagi sofa pintar dengan banyak fungsi. Diciptakan oleh Julia Kononenko, furniture ini juga dapat berubah wujud menjadi beberapa bentuk. Antara lain meja makan dan meja kerja. bagian belakang sandaran sofa digunakan sebagai tatakan meja. Lalu busa-busanya dapat dilepas dan menjadi bangku portabel kecil.

kumpulan furniture

Lain halnya dengan dua kursi rancangan Claudio Sibille ini, dapat dijadikan meja untuk minum secangkir kopi di saat bersantai.

kumpulan furniture

Untuk yang satu ini kami rekomendasikan pada tempat memang benar-benar tak ada sisa. Walau hanya untuk sekedar duduk saja. Kali ini memanfaatkan dekorasi dinding dapat ditempel papan meja dengan mudah, cukup unik bukan. Begitu juga dengan kaki-kakinya, magnet membuat kaki meja ini tertempel dengan rapi.

Selain itu ada beberapa furniture lain yang masuk dalam penilaian tim kami, berikut diantaranya :

kumpulan furniture

kumpulan furniture

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *