4 Langkah Membersihkan Furniture Minimalis

Rumah dengan desain minimalis sekarang ini sudah sangat banyak dan menjamur seperti sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Desain rumah minimalis memang cukup sederhanan apalagi bagi keluarga muda tipe rumah ini sangat cocok sekali karena biasanya rumahnya tidak begitu besar namun desain dan ruang rumahnya tetap bisa dimanfaatkan dengan baik. Dalam rumah dengan tipe minimalis kemungkinan juga terdapat furniture dengan desain yang minimalis pula. Kali ini BeliFurniture tidak akan membahas mengenai rumah minimalis melainkan mengenai furniture minimalis dengan desain yang unik yang bisa membuat rumah anda walaupun minimalis namun tetap menghadirkan kesan elegan.

Furniture minimalis juga memerlukan perawatan agar bentuknya tetap baik dan tidak rusak, berikut ini adalah cara untuk merawat furniture minimalis di rumah anda :

Sebelum membersihkan ada baiknya anda menyiapkan kuas kecil untuk membersihkan sela-sela furniture yang dimasuki debu.

  1. Langkah pertama gunakan kuas tersebut untuk membersihkan sela-sela furniture yang sulit untuk dijangkau jika dibersihkan dengain kain. Bersihkan secara merata
  2. Semprotkan cairan untuk pembersih furniture secukupnya dan jangan lupa juga ke sela-sela furniture.
  3. Lap dengan kain bagian yang sudah disemprotkan tadi dan biarkan hingga kering.
  4. Setelah kering maka furniture anda akan terlihat mengkilap kembali dan debu-debu pun akan hilang sehingga akan menjadi bersih.

Usahakan anda rutin untuk membersihkan furniture minimalis anda agar tetap terlihat seperti baru dan tidak kelihatan kotor apalagi jika sampai rusak karena kurangnya perawatan. Bagaimana mudah bukan cara membersihkannya?

Berikut ini juga ada beberapa contoh furniture minimalis unik  yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda untuk penghias atau melengkapi perabotan di rumah minimalis kesayangan anda dan keluarga.

2 thoughts on “4 Langkah Membersihkan Furniture Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *