Furniture unik perpaduan Asia dan New York

Furniture unik perpaduan Asia dan New York 3

Alumni Universitas Cornell diundang untuk merancang furnitur yang memadukan Asia dan New York

Dua studio desain yang dipelopori oleh alumni Akademi Arsitektur, Seni dan Perencanaan Cornell University berkolaborasi untuk membuat seri furnitur khusus untuk departemen. Seri 12-bagian berpusat pada kombinasi sensibilitas Asia dan gaya hidup New York yang serba cepat dan akurat.

William Lim, pendiri firma arsitektur yang berbasis di Hong Kong CL3 , bersama dengan Vincent Lim dan Elaine Lu, mitra pendiri studio desain Lim + Lu menciptakan furnitur modular yang dapat mengubah berbagai bentuk dan menjalankan fungsi yang berbeda. Gagasan kereta dorong, bahan pokok di negara-negara Asia, adalah salah satu contoh cemerlang dari dua budaya yang bergabung untuk proyek ini. Kedua studio bertujuan untuk menciptakan kembali globalisasi menggunakan prinsip-prinsip yang telah mereka pelajari di universitas.

Furnitur unik ini telah selesai Mei 2017 lalu dan dibuat dengan stainless steel berlapis bubuk dan pelapis vinil seperti pada gambar berikut.

Furniture unik perpaduan Asia dan New York 1 Furniture unik perpaduan Asia dan New York 2 Furniture unik perpaduan Asia dan New York 3 Furniture unik perpaduan Asia dan New York 4

Sumber: designfaves