Furniture Yang Cocok di Hari Raya Lebaran

Furniture saat ini makin kreatif dan sarat teknologi. Bagaimana tidak seorang perancang furniture serbaguna bernama Ying Chang memadukan fungsi meja dan tempat penyimpanan. Ia memanfaatkan sistem grid yang berguna sebagai modular pada furniture yang dibuat dengan konsep tampilan dua dimensi ini.

Agar penggunaannya fleksibel maka dibuatlah menjadi tiga ukuran berbeda. Hal ini diharapkan supaya pengguna bisa memaksimalkan setiap inchi bagian furniture ini. Ukuran tepatnya antara lain A3, A4 persegi dan A5.

Sedangkan untuk menopang berat beban, furniture ini dibuat dengan material kawat dan rangka baja. Karena struktur ini diyakini sebagai bahan terkuat.

Uniknya Chang berhasil memadupadankan peletakan barang untuk memberi sentuhan warna secara otomatis. Telah disinggung diatas, karya inovasi ini serbaguna yang bisa digunakan untuk memasak bekerja dengan laptop, menyimpan barang bahkan santai membaca buku.

Chang mengungkap ia terinspirasi oleh semakin terbatasnya luas ruang. Untuk itu kita harus pintar memanfaatkan dan menyesuaikan kondisi ini. Kadang kita harus melakukan sesuatu bergabung dengan satu ruang sama yang digunakan untuk banyak hal. Namun bentuk dasarnya tetap sama walau ada banyak perkembangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *