Hadirkan Motif Islamic Geometric Pada Furniture

Berbagai pilihan produk untuk furniture dengan keunikan dari pattern yang berbeda-beda mulai dari motif polkadot, horizontal, vertikal, garis-garis, bunga-bunga hingga motif-motif lucu lainnya sudah banyak terjual di pasaran. Berbagai motif sudah bisa diaplikasikan pada furniture yang membuat sekarang ini furniture tidak harus tak memiliki motif namun untuk sebuah nilai estetika dan menambah keindahan sebuah pattern atau motif bisa turut diaplikasikan. Jika sebelumnya mungkin anda sudah terbiasa melihat  furniture misalnya meja, kursi, lemari dengan pattern yang umum tidak ada salahnya anda mencoba untuk memadukan pattern islamic geometric pada furniture anda.

Seorang istri bernama Sylvie Arizkiany Salim bersama suaminya Romy Rahmana menjadi salah satu desainer interior yang fokus mengembangkan motif yang cukup terlihat modern apabila diaplikasikan dengan furniture. Untuk anda yang belum tahu ternyata pattern islamic geometric ini adalah merupakan salah satu dari tiga kategori yang ada pada islamic pattern. Motif ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan furniture seperti kursi, meja, lemari sehingga bisa menambah daya tarik dari furniture itu sendiri.

Bagi anda yang terinspirasi anda bisa membuat kursi kantor dari motif islamic geometric ini. Suasana ruangan kantor anda akan terasa lebih berbeda dari biasanya dikarenakan efek dari motif islamic ini. Target pasar untuk jenis furniture dengan pattern ini juga sepertinya akan banyak mendapat banyak perhatian khususnya untuk para keluarga muda dan juga anak-anak muda.

One thought on “Hadirkan Motif Islamic Geometric Pada Furniture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *