Hanya Seorang Miliarder Yang Mampu Membeli Furniture Ini

Pernahkah kalian bermimpi menjadi seorang miliarder yang hidup di dalam kemewahan dan selalu mendapatkan fasilitas nomor satu di kelasnya. Segala kenyamanan bisa didapatkan dengan mudah. Bagi mereka yang menjadi seorang yang bisa dibilang bisa membeli segalanya ini harga mahal bukanlah soal. Apalagi untuk membeli seperangkat furniture yang memiliki harga tinggi dan tentunya hanya mampu oleh mereka yang berasal dari kalangan para miliarder.

BeliFurniture kali ini sudah merangkum 4 furniture berharga tinggi yang hanya sanggup dibeli oleh mereka yang memiliki uang yang sudah tidak ternilai lagi banyaknya.

  • Badminton Cabinet

Harga : Rp. 330 Miliar

Apa reaksi anda ketika mengetahui harga dari furniture ini? sangat menakjubkan.

Hanya 1 buah benda ini saja sudah dihargai dengan harga setinggi itu bagaimana dengan benda yang lainnya?

Namun, hal ini bukan lagi menjadi sebuah permasalahan untuk mereka yang memang sudah memiliki banyak uang dan gemar mengoleksi barang-barang unik dan cantik. Orang yang pertama kali memiliki furniture ini adalah Henry Somerset yang merupakan keturunan ketiga dari Beaufort. Waktu yang dibutuhkan untuk pembuatannya tidak main-main yaitu selama 6 tahun. Tidak berhenti sampai disitu dibutuhkan 30 ahli furniture. Dengan segala keistimewaan yang dimiliki benda yang diberi nama Badminton Cabinet ini berhasil terjual dengan harga Rp. 330 Miliar dan itu tercatat sebagai lemari termahal di dunia.

  • Dragon Chair

Harga : Rp. 250,2 Miliar

Diurutan kedua ada sebuah kursi dengan harga yang tidak kalah fantastis. Tentu saja kursi ini bukanlah kursi biasa melainkan dibuat dengan bahan berkualitas nomor satu. Sebuah persembahan karya dari Eileen Gray seorang desainer dari Irlandia. waktu 2 tahun cukup untuk memproduksi kursi yang diberi nama dengan kursi naga ini. Mengapa kursi naga? Alasannya karena harga jual kursi ini melonjak yang awalnya dari 2-3 juta pundsterling menjadi 21,9.

  • Ruijssenaars Magnetic Floating Bed

Harga : Rp. 14,4 Miliar

Bila dilihat dari gambar saja sudah terlihat sangat keren. Dikarenakan kemewahan dan juga kecanggihan furniture ini membuat harganya sangat tinggi. Seperti sedang berada diatas tumpukan uang jika sedang menggunakan kasur ini. Jika kita tidur dengan kasur ini maka sensasi seperti melayang di udara pun akan dirasakan. Jarak dari kasur ke lantai adalah 40 cm. Jangan khawatir karena kasur ini mampu menopang hingga berat 900 kg. Mungkin ini adalah satu-satunya tempat tidur yang paling mahal di dunia. Apabila tertarik maka kamu bisa menjadikan furniture ini pelengkap di rumah anda.

  • Pininfarina’s Aresline Xten

Harga : Rp. 13,5 Miliar

Nah, sedikit berbeda dengan ketiga furniture yang sudah dijelaskan diatas. Untuk yang satu ini di desain khusus untuk para pekerja kantoran. Tentu saja kursi kantor ini di desain dengan kenyamanan yang sangat diutamakan. Bagi anda yang bekerja dalam kurun waktu yang cukup panjang maka sangat pas sekali dikarenakan Pininfarina selaku pembuat dari kursi ini memang sengaja dibuat sebagai kursi ternyaman sepanjang abad. Bayangkan betapa nyamannya bukan jika duduk di kursi yang mahal ini?

Jadi, sudah menentukan pilihan ingin membeli furniture yang mana? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *