Jangan Berikan Ini Di Hari Valentine

Momen perayaan hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari memang bagi sebagian orang sangat ditunggu-tunggu karena biasanya mereka yang telah memiliki pasangan akan saling memberikan hadiah terspesialnya. Biasanya jauh-jauh hari sudah memikirkan kira-kira kado atau hadiah valentine yang seperti apa yang cocok untuk diberikan di momen hari yang penuh kasih sayang nanti. Jika anda yang masih bingung mungkin anda bisa sedikit mencari referensi untuk memberikan sesuatu yang tepat sebagai hadiah di hari valentine. Akan tetapi ada juga yang anda perlu perhatikan mengenai daftar-daftar hadiah apa saja yang tidak boleh anda berikan kepada pasangan anda, ini dia jawabannya :

1. Surat Putus

Perayaan hari valentine adalah momen yang harusnya membahagiakan itulah alasannya bagi anda yang mempunyai keinginan untuk putus dengan pasangan anda agar bisa menundanya. Apalagi jika anda akan mengirimkan surat untuk memutuskan hubungan percintaan anda. Ada baiknya anda memikirkan lagi untuk melakukannya dan menahan dulu hasrat berpisah dengan pasangan anda.

2. Ukuran Yang Salah

Jika anda berencana untuk memberikan pasangan anda sepatu atau baju sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu ukuran yang biasa dipakai kekasih anda. Jangan sampai ketika nanti anda telah memberinya ternyata ukurannnya salah dan malah tidak akan terpakai nantinya. Pasangan anda juga nantinya akan mengira bahwa anda kurang perhatian karena tidak mengetahui ukuran baju ataupun sepatu anda dan kado anda pun menjadi sia-sia.

3. Hadiah Dari Mantan

Memberikan hadiah kepada pasangan anda namun ternyata hadiah tersebut adalah hadiah yang pernah diberikan oleh mantan anda jelas itu adalah kesalahan fatal. Bagaimana bila pasangan anda tahu bahwa itu dari mantan anda? pasti akan membuat sakit hati dan malah akan membuat hati pasangan anda merasa sangat kecewa dan sedih.

4. Mobil-mobilan

Hai untuk anda para wanita jangan sesekali anda menghadiahkan pasangan anda sebuah mobil-mobilan dengan maksud jika sebelum anda berdua memiliki yang sebenarnya anda bisa memiliki mainannya terlebih dahulu. Itu akan membuat dia merasa ilfeel dan malah akan merasa tersinggung. Belum lagi apabila dia menganggap bahwa anda matre? bagaimana?

5. DVD

Jangan memberikan sebuah dvd film yang mengisyaratkan bahwa anda ingin memiliki kisah cinta yang sama dengan kisah pada film tersebut. Perlu anda ketahui bahwa kisah cinta dalam film memang memiliki kisah yang sangat indah dan sempurna namun tetap saja kisah yang anda miliki bersama pasangan anda adalah kisah yang akan anda berdua ciptakan lebih indah dari kisah yang ada di film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *