Jangan Jadikan Kantor Sempit Penghalang Prestasi

ruang kantor sempit

Ruang kerja yang sempit adalah musuh bagi karyawan kantoran. Ini membuat bosan dan memiskinkan ide semangat bekerja. Tentu saja suasana seperti ini menjadi penghambat prestasi kerja.

Namun seringkali pihak perusahaan tidak mengetahui hal ini. Bahkan ditambah tuntutan pekerjaan yang dikejar deadline. Jika sudah seperti ini, Anda harus bertindak sendiri. Beberapa yang harus diperhatikan agar tetap nyaman di ruang kantor yang sempit.

Jika diijinkan, letakkan perkakas yang unik dan bersifat penyemangat. Namun jangan lupa jika Anda bersebelahan dengan teman kerja, maka tetaplah memilih pilihan yang sederhana, pantas, unik, dan berkelas.

pemilihan warna yang tepat akan mempermudah relaksasi di ruang sempit. warna-warna cerah akan memberi kesan menyenangkan. Sekedar info dari ScienceDaily yang dirilis oleh Kompas, sebuah penelitian dari Universitas British Columbia menemukan, bahwa warna dapat meningkatkan kinerja otak. Warna merah cocok untuk hal-hal mendetail. Sedangkan warna biru dapat membuat Anda lebih kreatif.

Terakhir manfaatkan ruang yang tersedia secara proporsional. Ingat dekorasi di ruang kerja hanya sebatas untuk menanggulangi rasa bosan dan mendongkrak ide.

Semoga berhasil..

One thought on “Jangan Jadikan Kantor Sempit Penghalang Prestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *