Kantor Ini Berdiri Diantara Pantai Berbatu

Pernahkah anda membayangkan anda bekerja di pesawat luar angkasa kemudian harus jatuh ke permukaan planet yang dipenuhi dengan bebatuan?

Ya, imajinasi itulah yang coba diwujudkan oleh seorang Arsitek bernama Atelier Cosmas Gozali untuk sebuah perusahaan yang terletak di Marunda, Jakarta Utara. Bangunan ini memiliki konsep yang unik yaitu komposisinya massa yang lebih berat diatas dan lebih ringan dibawah. Kemudian konsep itu meluas kepada seperti bangunan yang berada di sebuah pantai yang berbatu. Jika kita bermain dengan imajinasi maka itu seolah-olah seperti pesawat luar angkasa yang mendarat di suatu planet yang asing.

Bangunan kantor ini juga memiliki bentuk atau desain yang sangat inovatif. Lihat saja bagaimana detail dari bentuk bangunan kantor ini seperti tak beraturan namun itulah yang menjadi keunikan dan semakin terlihat seperti bangunan yang futuristik. Semua bangunan dari kantor ini nampak mirip seperti batu besar yang ada sekelilingnya. Namun, mari kita lihat untuk desain interior bangunanya sangat berbeda sekali dengan bagian luarnya.

Untuk bagian dalam kantor ini memiliki warna-warna terang yang fresh dan segar. Warna hijau, putih mendominasi sudut-sudut ruangan sehingga memang tampak berbeda dengan suasana ketika di lihat dari luar. Mungkin jika anda yang bekerja di kantor ini akan merasakan suatu sensasi yang berbeda dimana anda akan bisa merasakan sensasi seperti berada di planet antah berantah namun ketika masuk ke dalam kantor anda seperti ada di sebuah hotel atau rumah sendiri.

Warna untuk furniturnya seperti kursi kantor, meja kantor pun didesain senada dengan warna dindingnya sehingga menjadikan setiap ruangan menjadi selaras dan seirama. Sangat nyaman untuk dijadikan sebuah kantor yang memang membutuhkan banyak inspirasi dalam bekerja. Jadi, rasanya cukup menyenangkan jika bekerja di perusahaan ini karena tidak hanya desain bangunannya saja yang menarik tapi juga furniture yang ada di dalam ruangannya sangat membuat kita betah untuk berlama-lama ada di kantor.

2 thoughts on “Kantor Ini Berdiri Diantara Pantai Berbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *