Karena Ini Hari Senin Menjadi Yang Ditunggu

Bagi sebagian orang yang mungkin merasa tidak nyaman atau sudah tidak ada lagi motivasi dalam bekerja membuat jika datangnya hari Senin adalah hal yang sangat tidak menyenangkan.

Hal tersebut sangat wajar karena mungkin ketika kamu bertemu hari Senin itu berarti harus memulai rutinitas pekerjaan seperti biasanya.

Ekspresi yang seperti ini mungkin pernah kamu rasakan ketika bangun di pagi hari dan sadar jika Minggu sudah berganti menjadi hari Senin. Kalau sudah begini itu tandanya kamu harus melakukan beberapa perubahan yang bisa membuat kamu lebih santai dan semangat untuk memulai hari Senin.

Berikut ini BeliFurniture akan memberikan beberapa tipsnya ;

  • Bekerja Sesuai Passion

Coba tanyakan dalam hati dan jawab sejujur-jujurnya apakah yang kamu kerjakan sekarang ini adalah sesuatu yang sangat kamu senangi atau tidak.

Dalam bahasa Indonesia sendiri Passion memiliki arti semangat, bergairah, kegemaran dan lain sebagainya semua itu silahkan anda mengartikannya sendiri. Passion bisa dibilang adalah ketika kita melakukan sesuatu dan secara otomatis kita merasa dengan senang hati dalam mengerjakannya sampai bisa lupa dengan waktu.

"Follow your passion anda you will find your own happiness"

Mungkin kata-kata seperti diatas penah kamu lihat atau dengar sebelumnya. Namun, memang begitulah yang akan kamu dapatkan jika apa yang kamu kerjakan setiap hari merupakan apa yang kamu senangi. Setiap orang pastinya memiliki passion yang berbeda-beda sesuai dengan bidangnya masing-masing. Mulai sekarang coba temukan passionmu sendiri dan geluti itu secara sungguh-sungguh. Apa lagi yang paling membahagiakan ketika kamu bekerja yang sesuai dengan passionmu dan kamu dibayar akan hal itu. Bekerja seperti bukan sedang bekerja, kamu seperti hanya sedang melakukan sesuatu yang kamu suka yang sebenarnya tanpa diperintah pun dengan senang hati kamu akan melakukan hal yang paling terbaik.

  • Buatlah Janji Dengan Orang Yang Ingin Sekali Kau Temui

Jika biasanya kamu membuat janji di hari-hari libur mengapa tidak untuk membuat janji sepulang jam kantor di hari Senin. Kamu bisa mengatur jadwal pertemuan dengan orang yang sedang ingin kau temui baik itu sahabat yang sudah lama tidak kamu temui, adik atau kakak, pacar, atau orang tuamu. Buat rencana hanya untuk sekedar makan bersama dang menghabiskan waktu untuk saling bercerita. Dengan begitu kamu akan menunggu-nunggu hari Senin tiba karena akan bertemu dengan seseorang sehingga dalam bekerja pun akan lebih termotivasi dan semangat.

  • Berburu Diskon ” I Love Monday”

Promo diskon ” I Love Monday” seringkali ditawarkan oleh beberapa pusat perbelanjaan, online shop atau sejenisnya untuk menarik minat pembelian maka diadakan diskon di hari Senin. Sudah banyak juga yang melakukan promosi dengan memberikan diskon khusus untuk pembelian di hari Senin. Sesekali boleh juga menghabiskan waktu untuk berbelanja dengan promo diskon yang ditawarkan.

 

Semangat hari Senin 🙂

One thought on “Karena Ini Hari Senin Menjadi Yang Ditunggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *