Kasur Apakah Yang Tepat Untuk Anda?

Menemukan kasur yang tepat bukanlah tentang mencari tahu merek tertinggi atau menghabiskan uang paling banyak. “Sebuah kasur yang jauh lebih mahal tidak selalu berarti lebih baik” kata Decker. Sebuah harga tinggi adalah produk dari kedua bahan yang masuk ke kasur, dan pemasaran yang membantu menjualnya.

Alih-alih berfokus pada harga dan nama merek, berpikir tentang apa yang Anda inginkan dalam kasur. “Memilih kasur sangat pribadi” kata Decker. Beberapa orang lebih suka kasur yang lebih tegas, yang lain mendukung gaya lembut.

Meskipun tidak ada banyak bukti ilmiah untuk membuktikan bahwa satu jenis kasur akan membantu Anda tidur lebih baik daripada yang lain, orang dengan kondisi medis tertentu memang tampak beristirahat lebih mudah pada gaya kasur tertentu.

Siapapun dengan punggung atau sakit leher harus mengambil pendekatan Goldilocks untuk membeli kasur: tidak terlalu keras, dan tidak terlalu lembut.

“Jika Anda berada di kasur yang terlalu lunak, Anda akan tenggelam ke bawah tetapi jika kasur terlalu keras Anda akan memiliki terlalu banyak tekanan pada sakrum, dan pada bahu, serta punggung kepala” kata Howard Levy, MD, seorang Emory University asisten profesor ortopedi, kedokteran fisik dan rehabilitasi.

Sebuah tempat tidur dapat disesuaikan, baik jika Anda perlu untuk tidur dengan kepala terangkat. Dokter kadang merekomendasikan mengangkat kepala untuk membantu orang dengan PPOK bernapas lebih mudah, atau untuk mencegah mulas malam hari dari GERD. Tempat tidur ini juga dapat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan lutut dan pinggul ke sudut 90 derajat, mengurangi beberapa tekanan pada sendi sakit, kata Levy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *