Mary Kate dan Ashley Olsen Coba Peruntungan Buka Toko Furniture

Satu lagi artis Hollywood yang tertarik di dunia properti. Adalah Mary Kate dan Ashley Olsen artis papan atas yang telah membuka toko furniture. Kota West Hollywood, Los Angles dipilih oleh dua bersaudara ini karena lokasi yang strategis. Sebelumnya ritel bernama The Row telah menjadi pijakan pertama usaha mereka. Namun di toko ini bukan furniture yang mereka tawarkan, tapi koleksi hanya fashion dari brand ternama saja.

Dengan melihat peluang dan kesempatan, maka keduanya memutuskan membuka toko seluas 353 meter persegi. Mengusung tema khas kota Los Angles, keduanya meminta jasa para ahli untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Seperti yang dikutip situs Women’s Wear Daily Mary dan Asley bekerja sama dengan beberapa desainer dan pemasok furniture. Dengan ini toko yang baru dibuka itu sudah penuh dengan beberapa furniture berkelas seperti meja makan Jean ProuvĂ©, lampu lantai Fortuny, meja kopi Poul Kjaerholm dan kursi kulit McCobb.

Salah satu strategi penjualan mereka adalah mendesain ruang pajang agar terlihat menarik. Uniknya terdapat kolam renang sebagai fasilitas untuk pengunjung.

Untuk mengait hati pelanggan kakak beradik ini menata tiap bilik ruangan berbeda-beda. Agar tak bosan, mereka mendekorasi satu bilik seperti ruang keluarga dan bilik lainnya menyerupai perpustakaan. Ditambah aksen bunga yang merias ruang jadi lebih hangat. Terakhir keduanya sengaja menempatkan lukisan dinding milik pribadi sebagai penyempurna. Ide yang brillian bukan..

Terkait :

  1. Coba Tebak Ini Lukisan Atau Furniture Sungguhan

  2. Memilih Furniture Menurut Arsitek Terkenal Chicago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *