MASALAH KASUR LATEX

Isu

Lateks kasur dapat menyebabkan iritasi kulit pada orang dengan alergi lateks, termasuk ruam yang menyakitkan. Karena lateks kasur tidak ada ventilasi yang tersedia dengan baik, mereka dapat menumpuk kelembaban di bagian bawah mereka apalagi di kamar lembab dengan sirkulasi yang buruk. Kelembaban berlebih dapat menyebabkan pertumbuhan jamur, menurut “”The Rise of the Superkonduktor.””

Solusi

Menurut “”Dermatology””┬áSebuah bantal kapas dikombinasikan dengan penutup kasur padat dapat mengurangi kontak dengan kasur untuk seseorang yang mempunyai sensitivitas ringan terhadap lateks. Untuk mencegah kelembaban, menempatkan dehumidifier di dalam ruangan juga bisa dilakukan. Jangan menempatkan kasur datar terhadap permukaan seperti lantai atau kayu sehingga udara dapat bergerak di sekitar bagian bawahnya.

Pertimbangan

Kasur lateks, terutama semua jenis organik alami, dapat biaya dua kali lipat kasur tradisional, menurut “”Squeaky Hijau”” – panduan untuk hidup ramah lingkungan. Bagi orang yang mengalami reaksi parah ketika terkena lateks, berubah ke kasur tradisional adalah paling aman untuk menghindari paparan ketika mengubah seprei atau tugas-tugas rumah tangga lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *