Memilih Dekorasi Ruang Makan Kesukaan Anda

ruang makan

Pernahkah Anda merasa jenuh dengan interior tempat tinggal Anda sendiri. Atau hanya ingin sekedar nuansa baru? kami sarankan jangan tergesa-gesa dahulu memutuskan untuk renovasi. Karena hal itu bukan jalan satu-satunya memecahkan masalah tersebut.

Salah satunya dengan mencampur kursi yang tidak sama dalam satu. Cara ini dinilai lebih efektif daripada Anda repot melakukan renovasi. Laura Gaskill, kontributor Houzz memberi teknik singkat dan mudah di mengerti oleh orang awam sekalipun.

Kunjungi “Trik Agar Renovasi Bisa Hemat dan Mudah

1. Letakkan kursi panjang di sisi panjang meja makan dan kursi lipat di hadapannya. Dan letakkan kursi makan biasa di kedua ujung meja. Selain memainkan variasi corak dan warna, Anda juga dapat menghemat biaya.

2. Anda bisa tetap mencampur kursi, namun pilih warna senada. Dengan begini anggapan sama akan terasa lebih ringan. Padahal detail kursi jelas berbeda. Ini seperti memilih gaun saat resepsi pengantin wanita.

3. Warna-warni akan lebih kreatif. Jika itu yang Anda inginkan silahkan pilih warna kesukaan keluarga namun dengan kursi yang sama. Paduan kursi konvensional dan ragam warna akan menghadirkan pengalaman yang pas saat menyantap hidangan di ruang makan.

4. Terakhir meja makan akan terlihat kompak dengan meletakkan kursi yang berbeda di kedua ujungnya. Pilih warna yang sama agar terlihat tak ada kesenjangan. Tak masalah jika terdapat armrest, karena akan memberi opsional kursi.

4 thoughts on “Memilih Dekorasi Ruang Makan Kesukaan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *