Memilih Furniture Menurut Arsitek Terkenal Chicago

Bagi orang awam memilih furniture tak segampang yang dibayangkan. Mereka yang belum paham betul tentang tata ruang akan kesulitan dalam menentukan pilihan. Sebenarnya hal ini dapat di siasati dengan mencari pengetahuan mengenai dekorasi ruang dari berbagai sumber seperti buku, majalah dan internet. Salah satu informasi furniture baik kantor maupun rumah dapat Anda baca di Blog Belifurniture.

Kembali menyoal pada memilih furniture untuk ruangan, kita dapat perhatikan beberapa tips berikut :

1. Luas Ruangan

Luas Ruangan
Salah satu pendapat arsitek asal Chichago, Julie Fisher mengungkap bahwa saat ini terjadi perpindahan tren tata ruang. Yang jelas terlihat adalah aspek luas ruangan. Karena semakin sempitnya ruang yang tersedia untuk ditinggali, maka penghuni sekarang harus pandai memanfaatkan luas hunian.

2. Warna

Kebanyakan orang akan memilih warna kesukaan masing-masing. Namun sebaiknya perhatikan juga kesan warna yang ditimbulkan. Karena warna juga menentukan nuansa pada sebuah ruangan. Jadi jangan sampai salah pilih warna. Penggunaan warna misalnya disini adalah warna yang mencolok akan menjadi pusat perhatian, sedangkan warna netral akan menghadirkan nuansa nyaman pada ruangan.

memilih furniture sesuai warna ruangan

3. Penempatan dan konsep ruangan

memilih furniture sesuai konsep
Konsep ruangan penting ditentukan sebelumnya hingga penempatan furniture dapat mudah dilakukan. Jika sudah menerapkan tips diatas maka kesalahan dalam memilih furniture bisa diminimalisir.

Selamat mencoba..

Info menarik :

2 thoughts on “Memilih Furniture Menurut Arsitek Terkenal Chicago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *