Mendapatkan Duduk Yang Nyaman Saat Rapat

Kebanyakan orang merasa kurang nyaman pada akhir meeting atau pertemuan bisnis dengan jangka waktu yang lama. Tapi jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus menyesuaikan posisi duduk Anda, seperti meluruskan kaki atau menyamping, bila anda merasa gelisah atau sangat lelah ada kemungkinan cara duduk Anda atau kursi kantor Anda yang kurang pas dengan posisi tubuh Anda.

Kursi meeting atau rapat tidak perlu yang beroda karena biasanya tugas lebih sedikit tercapai ketika dilakukan dalam meeting dari pada di dalam partisi/kerja rutin. Tetapi kursi tersebut haruslah memiliki support atau pondasi yang kuat agar lebih tahan lama. Kursi tersebut haruslah dilakukan sebuah adjustment/penyesuaian agar lebih nyaman dipakai untuk para pemakai. Pada umumnya, kursi yang menggunakan roda akan sering menyebabkan tabrakan dengan pemakai disebelahnya, tapi kenyamanan akan lebih terjangkau karena pemakai dapat menempatkan diri dengan keinginan masing-masing.

Haruslah berhati-hati saat memilih kursi pertemuan agar kefokusan tidak terganggu. Untuk pemula pilihlah kursi yang tidak beroda agar tingkat kefokusan saat meeting dapat dipenuhi.

Selamat Berbelanja – BeliFurniture – Bigger Better Cheaper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *