Meningkatkan Kenyamanan di Kantor Anda

Tips– Kantor Furniture : Meningkatkan Kenyamanan di Kantor Anda

Furniture  kantor dan suasana di tempat kerja Anda melakukan lebih dari yang Anda mungkin bayangkan untuk menciptakan kenyamanan dan produktivitas. Sebuah jajak pendapat Microsoft terbaru menemukan bahwa 90% karyawan menganggap lingkungan tempat kerja mereka memiliki efek langsung terhadap produktivitas mereka.

Kabar baiknya adalah ada beberapa cara untuk Anda agar dapat meningkatkan kenyamanan bagi Anda dan pekerja Anda. Jika Anda memiliki tim pekerja, mulailah dengan memberi informasi dan mendorong mereka untuk membuat perubahan berikut dengan ruang kerja mereka. Dan jika Anda bekerja untuk diri sendiri atau dari rumah Anda, lihat apa yang dapat disesuaikan untuk membuat hari kerja Anda berjalan dengan mulus.

1. Pengaturan Kursi Kerja Anda

Tinggi kursi harus cukup rendah untuk kaki Anda agar dapat beristirahat dengan nyaman di lantai. Yang sandaran tangan harus cukup tinggi untuk siku Anda untuk beristirahat, tapi tidak terlalu tinggi untuk bahu Anda. Kursi belakang harus mendukung punggung bawah. Kursi juga harus memiliki roda dan rotasi untuk berputar.

2. Jarak Pandang Melihat ke Layar Monitor Komputer

Miringkan Layar Anda – Miringkan sampai bagian bawah layar Anda sedikit untuk mengurangi ketidaknyamanan di leher.

Redupkan Layar Anda – Mengurangi kecerahan layar Anda antara 50-60% untuk mengurangi ketegangan pada mata Anda.

3. Ciptakan Suasana Yang Kondusif

Kantor gaya furniture Bringing digunakan untuk ruang kantor Anda dapat menjadi cara lain untuk membawa fokus dan kenyamanan bagi Anda dan pekerja Anda. Berikut adalah beberapa saran biaya rendah untuk membawa suasana bergaya untuk tempat kerja Anda:

– Bawa dalam beberapa warna dengan potongan-potongan seni, ekstensi bilik, atau aksesoris modis.

– Buat pencahayaan yang dramatis dengan mematikan lampu neon di kantor dan layering Anda dengan lampu lantai dan meja.

– Taruhlah beberapa bunga khiasan atau lukisan sebagai pajangan tembok ruang kerja anda dan pekerja anda.

Namun intinya, seberapa sering Anda mempertimbangkan betapa pentingnya perabot kantor Anda dalam lingkungan kerja Anda, hal itu sudahlah menjadi kewajiban bagi anda sebagai pemilik usaha yang menyediakan ruang kerja yang nyaman bagi anda dan para pekerja anda.

Selamat berbelanja – BeliFurniture.com – Bigger Better Cheaper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *