Nyamannya Kantor Bak Kabin Pesawat Luar Angkasa Ini

 

Kantor baru dari perusahaan developer games ternama Game Studio 2o ini dirancang desainer berbakat Ezzo Design. Sebuah maha karya yang berlokasi di kota eksotik Timisoara, Rumania. Desainnya kombinasi dari nuansa modern dibalut dengan kreatifitas. Hal ini tercermin dari kantor layaknya kabin pesawat luar angkasa penjelajah. Tentu saja ini jauh lebih baik dibanding dengan suasana biasa yang terkotak-kotak seolah membuat jenuh seharian bekerja.

 

 

kantor pesawat

Inspirasi ruangan ini datang dari cerita fiksi pesawat luar angkasa terkenal, “Star Wars”. Namun disini terdapat juga sisi alami yang turut andil di setiap ruangan kantor. Start-up game ini menginginkan kantor yang luas dengan pencahayaan alami dan desain yang tidak biasa. Maka dipilihlah tema desain kantor unik ini oleh sang arsitek. Dengan menyuguhkan pipa-pipa terbuka sebagai pemandangan langit-langit kantor dan jendela besar yang dapat memberi ruang udara segar dan lapang.

ruang rapat

Sebagai tambahannya pot tanaman layaknya kebun yang menggantung menambah kesegaran suasana kantor. Terakhir adalah sentuhan nuansa alami demi memainkan peranan dalam menimbulkan kesan futuristic office dan keseimbangan.
Tak sampai disitu dinding dan dekorasi bagian dalam menggunakan corak berwarna biru. Dan makin terlihat kotras langit-langit ruangan berwarna hitam. Kreatifitas interior makin terasa ketika melihat bentuk geometris yang tak lazim dengan permukaan glossy di setiap ruangan.

pantry

Sebagai pelengkap kantor eksentrik ini di buat ruang dapur lengkap dengan bangku pesanan dan ruang rapat yang cukup luas. Tak lupa sang arsitek menambahkan ruang relaksasi dan istirahat disertai dekorasi mewah di dalamnya. Lalu untuk penerangan ruangan, kantor modern ini mengandalkan cahaya lampu liontin yang atraktif. Akhirnya sempurnalah kantor impian ini, original, nyaman dan ramah lingkungan.

Apakah Anda tertarik bekerja di kantor ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *