Para Wanita Akan Betah Di Loteng? Ini Alasannya

lemari

Untuk merayakan momen yang sebentar lagi akan datang, sudahkan Anda dan pasangan mempunyai lemari pakaian ideal? Jika belum Anda mungkin bisa merancang sendiri sebagai kenangan Anda dan pasangan. Berikut kami berikan sedikit tips dari Virginia Switzer (HGTV).

Menurut desainer interior dan juga penulis situs hgtvremodels.comĀ ini, hal utama yang harus diperhatikan dalam membuat lemari spesial di hari Valentine adalah berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup penggunanya. Jika memungkinkan tempatkan lemari pada satu ruangan tersendiri.

rak lemari

Hal ini akan membuat penggunanya dapat dengan leluasa melakukan aktifitas bersolek seperti memilih baju, sepatu hingga berdandan ria. Ruangan semacam ini biasanya disebut walk-in closet.

Ibu dua anak ini pun menyarankan untuk memanfaatkan ruangan kosong seperti loteng. Dengan sedikit rombakan area ini akan menjadi nyaman bagi para wanita. Terlebih jika disediakan pula furniture tambahan seperti kursi dan rak aksesoris lainnya.

Selanjutkan disana juga perlu di buatkan tempat khusus untuk menyimpan sepatu. Biasanya sepatu tergeletak disembarang tempat, membuat rumah menjadi berantakan. Dengan cara ini, maka kerapihan dan keindahan ruangan tetap terjaga.

gantungan pakaian

Selain itu, sediakan pula tempat aksesoris pendukung lainnya. Aksesoris tersebut seperti jam tangan, kaca mata dan hiasan rambut. Sehingga keawetan aksesoris tersebut lebih dapat bertahan lama.

Terakhir kita dianjurkan untuk mengeksplorasi cara yang tak lazim dilakukan. Contoh seperti penggunaan gantungan baju sebagai tempat menyimpan kalung. Serta menyediakan pakaian dan aksesoris yang akan digunakan keesokan harinya juga termasuk dalam kategori prosedur lemari ini.

Ingin mecoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *