Pegas di Spring Bed

Pegas di springbed adalah sumber utama dukungan bagi tubuh Anda. Lima faktor dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan, dukungan dan daya tahan aMattress kasur internal: jumlah mata air atau gulungan, bentuk mereka, jumlah kawat yang digunakan, jumlah putaran di setiap musim semi dan distribusi air.

Efek akhir akan tergantung pada interaksi dari semua faktor ini. Jadi, misalnya, pegas lebih banyak tidak selalu lebih baik jika mereka lebih rendah dalam kualitas. Biarkan kenyamanan, bukan statistik, menjadi faktor penentu.

Jumlah mata air: Harus ada setidaknya 300 kumparan di tempat tidur ganda, 375 dalam ukuran queen, dan 450 dalam ukuran Raja. Tapi sebaliknya, lebih banyak tidak selalu berarti lebih baik, sekali lagi biarkan kenyamanan menjadi panduan Anda.

Bentuk Spring: Ada beberapa bentuk musim semi, dan mungkin ide yang baik untuk mencoba berbaring di berbagai jenis, sebagai salah satu jenis mungkin cocok untuk Anda.

Hourglass berbentuk mata air yang digunakan dalam sistem inner-semi asli, yang disebut Sistem Bonnell. Mereka bergabung bersama-sama dengan kabel spiral membentuk unit. Mereka menempatkan cukup mudah pada awalnya, namun kemudian mendapatkan mereka semakin lebih kuat dikompresi (maka menawarkan lebih banyak dukungan), menghasilkan ‘lembut tapi tegas’ saat tidur. Mereka cenderung ditemukan di kasur murah.

Pegas tersebut selalu melompat terbuat dari panjang tunggal kawat dibentuk menjadi suatu sistem kumparan. Ini berarti produsen dapat meningkatkan kepadatan gulungan, yang mereka klaim memberikan dukungan yang lebih besar dan gangguan meminimalkan mitra. Jumlah mata air atau gulungan tidak relevan dalam sistem continue.

Terbuka kumparan bergabung bersama untuk membentuk sebuah sistem pegas, namun bagian atas (dan bawah, untuk dua sisi kasur) dari setiap gulungan bebas untuk bergerak secara independen. Hal ini memungkinkan setiap gulungan untuk menyesuaikan dengan berat di atasnya, dengan sedikit bebas bergerak kompresi relatif mudah untuk kenyamanan, dan tubuh kumparan menawarkan lebih tahan dan dukungan sehingga lebih kencang. Karena ada yang berubah banyak – dan karena itu kawat – dalam air, mereka cenderung lebih mahal daripada Bonnell atau sistem kumparan terus menerus.

Pocket-semi kasur terdiri dari grid mata air, masing-masing di saku kain mereka sendiri. Karena mereka tidak kabel bersama-sama, setiap musim semi mampu bekerja lebih atau kurang mandiri – berat pada satu musim semi tidak mempengaruhi orang-orang sekitarnya (kecuali untuk tarik oleh penutup kasur). Pengujian oleh rekan-rekan Jerman kami secara konsisten tingkat saku musim semi kasur jenis yang paling nyaman dalam-kasur pegas.

Hourglass berbentuk Bonnell mata air (kiri) dan koil kontinu (kanan) yang bergabung di springstop coilsHourglass terus-menerus dan bawah untuk membentuk unit satu musim semi, sementara kantong mata air mampu bergerak lebih atau kurang mandiri (meskipun penutup kasur membatasi kemerdekaan penuh) . Terbuka kumparan bergabung bersama bagian-jalan ke musim semi, bukan di atas (yang gratis). Sistem semi paling nyaman turun ke preferensi pribadi dan tergantung, antara lain, pada ukuran dan berat badan, dan apakah Anda tidur sendiri atau dengan pasangan.

Mengukur kawat: Tidak semua sistem bermunculan terbuat dari kawat dengan kekuatan yang sama, daya tahan dan kualitas. Mintalah informasi tentang ukuran kawat yang digunakan dalam kasur. Jumlah tersebut lebih rendah, lebih tahan lama kawat (yaitu, 13-gauge kawat lebih tebal dan lebih kuat dari 16-gauge). Kawat juga dapat diukur dalam milimeter – jelas semakin tinggi angka yang tebal itu.

Ternyata Aktif: Sebuah variasi lebih lanjut adalah jumlah putaran yang aktif pada musim semi atau coil – yaitu, jumlah putaran yang menyerap dan mendukung berat tubuh. Semakin banyak berubah, semakin lembut tempat tidur dan semakin lama air akan berlangsung karena pekerjaan tersebar di sekitar.

Distribusi air: Beberapa tempat tidur membedakan zona dukungan di kasur, biasanya menempatkan mata air kencang di sepertiga tengah tempat tidur untuk mendukung bit berat Anda. Sulit untuk memastikan apakah mereka benar-benar menambah kualitas dukungan yang ditawarkan oleh kasur.

Beberapa juga termasuk sisi atau mata air dukungan tepi, yang memberikan lebih banyak kekuatan dan dukungan di tepi kasur, dan melindungi terhadap sistem semi dan kenyamanan mogok di sekitar tepi tempat tidur (yang diperkirakan menjadi penyebab utama kegagalan kasur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *